Bent Celluler Sediakan 30 Varian Samsung - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, November 8, 2012

Bent Celluler Sediakan 30 Varian Samsung

Per Bulan Mampu Menjual Hingga 6 Ribu Unit Ponsel    

SEDIAKAN 30 VARIAN: Bent Celluler, salah satu distributor ponsel terkemuka di Lampung menawarkan beragam varian produk ponsel berkualitas. Per bulan pihaknya mampu membukukan 6 ribu unit ponsel berbagai tipe.
FOTO: SISKA PURNAMA SARI

BANDARLAMPUNG – Siapa yang tak kenal Bent Celluler, salah satu pusat penjual ponsel di Bandarlampung.  Brand terkemuka coba dihadirkan Bent Celluler. Seperti Samsung, Nokia, BlackBerry, dan Advace. Kini, Bent Celluler tengah konsentrasi kepada penjualan produk Samsung.
    
Samsung memiliki lebih banyak varian. Bent celluler memiliki 30 varian produk Samsung, 20 varian Nokia, dan 10 varian produk BlackBerry. Terlihat jelas outlet yang beralamat di Jl. Raden Intan No.118 B ini banyak men-display smartphone keluaran Samsung.
Seperti kita ketahui, Samsung terkenal dengan produk yang lebih fokus pada operating system Android. Karena produk ini lebih banyak dicari, terlebih untuk seorang mahasiswa dan pekerja kantor.

Sifatnya yang multifungsi dapat membantu dan mempermudah Anda dalam mengerjakan tugas dan melakukan aktifitas sehari-hari. Seperti berinteraksi mengunakan beragam aplikasi social networking, Browsing, Samsung massanger, instagram, opera, dan masih banyak lainnya. Dan tentunya juga dengan memori internal sebesar 16GB – 32GB.
Dengan beragam tipe Android diantaranya, Galaxy Tab 2 P310,  Galaxy Tab 2 P510, Galaxy Tab 17 P6200, dan Galaxy Tab 7.7 P6800. Produk berteknologi pintar ini memiliki desain unik. Harganya mulai Rp3.900.000 sampai Rp5.400.000.
Bent Celluler tidak hanya menyediakan produk smartphone saja. Ada juga ponsel berharga ringan. Seperti Samsung E 1080. Ponsel ini memiliki fitur yang hanya bisa untuk  menelepon dan SMS saja. Kendati demikian ponsel jenis ini banyak diburu pelajar. Bentuknya kecil, layarnya sudah berwarna, dan baterainya tahan lama. Harganya juga sangat pas dengan pelajar, yaitu hanya Rp160 ribu saja.
Morissa selaku Owner menyatakan, harga-harga yang ditawarkan lebih terjangkau dari outlet lain. Setiap hari Bent Celluler selalu ramai dikunjungi konsumen, karena jenisnya banyak dan harganya lebih murah.

”Setiap bulan, kami bisa menjual 5 ribu hingga 6 ribu unit ponsel,” katanya.
Seperti yang banyak dibicarakan, tidak lama lagi Samsung akan mengeluarkan Galaxy Note 10.1. Tablet tersebut disebut-sebut paling canggih. Pastinya akan jauh berbeda dengan Galaxy Note sebelumnya. Harganya berkisar Rp7 jutaan. (shi/lia)

Post Top Ad