Huma Bonsai Saung Pindang Baung, Sensasi Makan di Kebun - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, October 11, 2012

Huma Bonsai Saung Pindang Baung, Sensasi Makan di Kebun


BANDARLAMPUNG – Wisata kuliner merupakan suatu hal yang sangat mengasyikan dan dapat menjadi have fun apabila dilakukan beramai-ramai bersama orang-orang terdekat seperti sanak saudara maupun kawan. Mungkin tempat wisata kuliner yang satu ini dapat menjadi referensi apabila anda berkunjung ke tempat kuliner yang satu ini.

Tempat kuliner yang brsuasanakan berbeda dengan tempat kuliner lainnya, hadir di kota Bandarlampung. Bersuasanakan asri bertemakan kebun bonsai akan tetapi di dalam lokasi tersebut. Tampak saung-saung bak di pedesaan dihiasi tanaman-tanaman.

Terdapat pula lesehan-lesehan yang di konsep sedemikian rupa, sehingga cocok dijadikan tempat makan bersama kelarga dan uniknya lagi aroma masakan lezat Pindang Baung Lampung menyelimuti indra penciuman pengunjung.

Huma Bonsai Saung Pindang Baung ini beralamatkan di Jalan, H. Agus Salim, Sukajadi, Sukadanaham, Bandarlampung. Tempat kuliner ini memiliki kelebihan, perbedaan dengan kuliner lain salah satunya masakan spesial Pindang khas Lampung yakni Pindang Baung dan Pindang Patin.

‘’Pindang Baung dan Pindang patin yang biasanya ala Palembang tapi disini kita buat khas Lampung, rasanya tentu berbeda salah satunya kuahnya sangat kental serta sensasi pedas rasanya. Selain itu, bumbunya juga asli lokal menggunakan Belimbing Khulun di campur kemangi disitulah keunggulan yang membuat berbeda rasanya hanya di Huma Bonsai,‘’ jelas Manager Huma Bonsai Saung Pindang Baung Adi Susanto, kemarin (10/10/2012).

Sementara itu Huma Bonsai Saung Pindang Baung baru di buka urang lebi sau bulan ini dan melayani konsumen diseiap harinya mulai pukul 09.00 WIB - 20.00 WIB. Disamping itu, harga perporsi untuk Pindang Baung di banderol Rp35 ribu dan Pindang Patin Rp20 ribu.

‘’Nah, cukup murahkan anda bisa makan disini menikmati Pindang yang rasanya enak, bisa melihat-lihat suasana kebun bonsai yang asri, dimanjakan dengan saung-saung pokoknya pasti konsumen tidak akan kecewa,” ujarnya.

Selain itu fasilitas Lesehan bisa menampung 50-70 orang, ditambah tiga saung dan masing-masing saung berkapasitas 4-6 konsumen. Tidak ketinggalan Huma Bonsai juga menyediakan minuman sebagai pelengkap suasana makan anda yakni, terdapat Kopi Lampung khas Huma Bonsai, kemudian aneka Jus serba Rp9.000 terdiri dari, Jus Apel, Melon, Mangga, Jambu, Alpukat, Nanas, Belimbing, Mangga dan lain-lain.

‘’Pencinta kuliner dijamin puas serta akan menemukan suasana baru dengan hadirnya tempat kuliner Huma Bonsai di tengah-tengah maraknya persaingan pasar kuliner di Bandarlampung, sehingga kadang-kadang konsumen kebingungan memlih rumah makan yang nyaman. Nah,  Insya Allah pihak Huma Bonsai akan melayani konsumen sebaik mungkin dengan menonjolkan menu Pindang Baung dan Patin khas Lampung saya yakin anda akan senang apa lagi konsumen asli orang Lampung, ‘’ tuturnya. (umr/din)

Menu Huma Bonsai

-    Pindang Baung                                    Rp 35.000
-    Pindang Patin                                      Rp 20.000
-    Aneka Juis                                          Rp 9.000
-    Kopi Lampung Khas Huma Bonsai     Rp 4.000

Post Top Ad