Pondok Santap Kenanga, Sajikan Tiga Menu Spesial - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, October 11, 2012

Pondok Santap Kenanga, Sajikan Tiga Menu Spesial


BANDARLAMPUNG – Berwisata kuliner serasa tak pernah ada matinya. Bosan dengan makanan dan suasana yang sama, nikmatilah sensasi lain dalam balutan tradisional dengan suasana masakan Kota     Tapis Berseri. Melihat restoran yang kian menjamur, senantiasa menawarkan pilihan makanan memanjakan lidah, mengenyangkan perut, dan menyembuhkan penyakit.
     
Salah satu tempat kuliner yang ikut meramaikan perkuliner di Bandarlampung adalah Pondok Santap Kenanga yang beralamatkan di Jalan Ir. H. Juanda, Pahoman, Bandarlampung. Tempat kuliner ini menyajikan tiga menu spesial yakni, Pindang Baung, Pepes Patin Tempoyak dan Gurame Bakar. Dari ketiga menu tersebut rasanya sangat enak dan mantap sangat nonjok di lidah.  
‘’Pondok Santap Kenanga sudah ada sejak satu tahun tiga bulan yang lalu dengan owner yakni, Kurniyati. Selain itu pondok ini mulai melayani konumen mulai pukul 09.00 WIB - 20.00 WIB. Nah, jika anda ingin merasakan kenikmatan tiga menu spesial ala Pondok Santap Kenanga datang saja langsung,” ungkap Manager Pondok Santap Kenanga Dwi kepada Lampung NewsPaper, Kemarin (10/10).
Ketiga menu spesial Pindang Baung, Pepes Patin Tempoyak dan Gurame Bakar dijual perporsi dengan harga ekonomis. Meliputi, Pindang Baung perporsi Rp20.000, Pepes Patin Tempoyak Rp18.000 dan Gurame Bakar Rp5.500 per Onsnya. Dari tiga menu masakan tersebut untuk nasi berbeda harganya sengaja di buat aturan pihak managemen, jika konsumen menambah nasi dikenakan biaya Rp5 ribu saja.
‘’Pondok Santap Kenanga memiliki dua cabang salah satunya Pondok Santap Kenanga 1 berada di Jalan KS. Tubuan, Rawa Laut, BandarLampung. Sementara itu Pondok Santap Kenanga 1 ini usianya cukup tua sudah 19 tahun, melayani konsumen,” ujarnya.
Pondok Santap Kenanga dibuka mulai hari Senin - Sabtu. Sementara untuk hari minggu libur, kecuali malam Minggu di buka pada pukul 19.00 WIB - 22.00 WIB. Selain itu Fasilitas yang disediakan di Pondok Santap Kenanga untuk memanjakan konsumennya yakni, Live Musik, TV, Lesehan dan Ruang Makan. Untuk Lesehan terdapat dua Lokal diantaranya, Lokal Lesehan A dan Lokal Lesehan B berkapasitas 10-20 orang.
Tak lupa Pondok Santap Kenanga juga menjual aneka Jus serba Rp8 ribu. Kecuali Minuman spesial seperti Jus Jamsir di banderol Rp10 ribu dan Es Jeruk  Rp7 ribu. Selain minuman spesial disini juga menyediakan aneka makanan kuah meliputi, Pindang Baung, Pindang Tulang Iga, Cah Kangkung dan Sayur Asem. (umr/din)

 Menu
-    Ikan Gurame Bakar atau Goreng     Rp 50.000 Kg
-    Ikan Patin Bakar atau Goreng          Rp 40.000 Kg
-    Ikan Mas Bakar atau Goreng           Rp 15.000 Kg
-    Ayam Bakar                                     Rp 10.000 per porsi
-    Pecel Lele                                         Rp 8.000 per porsi
-    Pepes Patin Tempoyak                     Rp 18.000 per porsi
-    Ikan Sewang                                     Rp 8.000 per porsi
-    Udang Goreng                                  Rp 15.000 per porsi

Aneka Makanan Kuah
-    Pindang Baung                                  Rp 18.000 per porsi
-    Pindang Tulang Iga                           Rp 18.000 per porsi
-    Cah Kangkung                                   Rp 7.000 per porsi
-    Sayur Asem                                        Rp 5.000 perporsi

Post Top Ad