Café Yozaaa Lengkapi Karaoke Keluarga - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, October 11, 2012

Café Yozaaa Lengkapi Karaoke Keluarga


BANDARLAMPUNG – Café Yozaaa memiliki kesan yang bernuansakan kekeluargaan dan mempunyai tempat dan lokasi Café yang sangat luas. Café Yozaaa terletak di Jalan Pangeran Antasari, Sukabumi, Bandarlampung, pemilik Café Yozaaa adalah Andi Wizaya, General Manager Siswanto. Café tersebut sudah ada sejak kurang lebih 7 tahunan yang lalu, mulai buka pukul 12.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Selain itu suasana nyaman dan aman tempatnya juga cocok bagi tempat nongkrongnya anak muda.
 
Café Yozaaa mempunyai fasilitas yang beragam dan dapat memberikan inspirasi dikalangan pemuda-pemudi, keluarga. Disamping itu bisa digunakan sebagai tempat santai, metting, arisan dan kegiatan lainnya. ‘’Lokasinya strategis dan luas. Fasilitasnya terdiri dari, Ruang Makan, Pondokan, Ruang Tempat Mainan Anak-anak, Ruang Santai, ditambah Hotspot dan tempat khusus Nonton Bareng (Nobar), ’’ ungkap Manager Karaoke Keluarga Café Yozaaa Sayipudin, Kemarin (10/10).
 
Lebih lengkapnya lagi fasilitas Café Yozaaa memiliki Karaoke Keluarga yang bisa dinikmati untuk semua pengunjung setia Café Yozaaa, didalamnya sudah lengkap, tarif perjam Rp27.500. Sementara itu menu makanan yang disediakan meliputi, Nasi Goreng, Mie Goreng, Spageti dan Chicken spesial Café Yozaaa yakni, Chicken Chorden Blue.
 
Selain menu makanan yang disediakan Café Yozaaa menyediakan Aneka Jus serba Rp8 ribu terdiri dari, Jus Mangga, Apel, Tomat, Wortel, Anggur, Mangga, Sirsak dan lain-lain. Disamping itu ada juga minuman keras seperti, Heineken Rp20 ribu, Anker Bir Rp18 ribu, Guinnes Rp30 ribu. Sedangkan Soft Dring seperti Coca Cola dibanderol Rp5 ribu perbotol.
 
‘’Nah, jika anda ingin bersantai ria bersama keluarga pilihan tepat datang ke Café Yozaaa. Suasananya bisa anda rasakan setelah masuk kedalam lokasi Café. Pikiran yang sedang banyak masalah bisa terobati, karena memang pihak Café Yozaaa sendiri menlayani konsumen sebaik mungkin untuk menyenangkan para konsumen,” tuturnya. (umr/din)


Menu Makanan :
-    Nasi Goreng                              Rp 12.000
-    Mie Goreng                               Rp 12.000
-    Spageti                                       Rp 18.000
-    Chicken                                     Rp 19.000
-    Spesial Chicken Corden Blue   Rp 24.000

Post Top Ad