Wayhui Residences, Model Dua Rumah Couple Jadi Satu - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, October 11, 2012

Wayhui Residences, Model Dua Rumah Couple Jadi Satu


BANDARLAMPUNG – Banyaknya perumahan yang mewarnai dunia properti di Lampung, menjadikan sulit menentukan pilihan. Masing-masing developer pasti memberikan penawaran yang menarik untuk memiliki rumah idaman Anda.
 
Seperti PT Bumi Persada Falah, yaitu pengembang perumahan Wayhui Residences. Saat ini pihaknya tengah menawarkan rumah berkonsep minimalis dengan keringanan uang muka. Uang muka hanya 10 persen dan dapat dicicil selama 5 kali.
 
Marketing Wayhui Residences Hariyadi mengatakan, ”Saat ini kami tengah memberikan promo uang muka, yaitu hanya 10 persen. Uang muka ini dapat dicicil 5 kali. Dan booking fee hanya Rp500 ribu saja. Prosesnya cepat, sehingga hanya tersisa 5 unit rumah lagi,” jelasnya.
 
Wayhui Residences menawarkan 2 tipe rumah. Yaitu tipe 38/82 dan tipe 45/92. ”Mengenai harga, rumah di sini cukup terjangkau. Untuk tipe 38/82 harganya Rp137.600.000 dan tipe 45/192 harganya Rp158.850.000,” sebut Adi.
 
Harga tersebut sudah termasuk IMB, sertifikat hak milik, dan listrik 900/1.300 watt. Kemudahan KPR, Anda bisa menggunakan Bank BNI Syariah. Dimana bunga yang diberikan secara flat selama 15 tahun sebesar 8,91 persen. Untuk angsuran selama 5 tahun, bunga flat sebesar 6,24 persen. Sedangkan untuk angsuran selama 10 tahun, bunga flat sebesar 7,57 persen.
 
Perumahan yang terdiri dari 23 unit ini dibangun pada tanah seluas 3.400 meter persegi. Desain rumah minimalis semi real estate. Konsepnya cluster dengan satu pintu utama. Jalan sudah paving blok. Dan setiap rumah dibekali sumur bor, masing-masing satu unit beserta pump-nya. 
 
”Desain rumah bisa diubah sesuai dengan keinginan pembeli. Jika ingin menambah bangunan akan dikenakan Rp1,5 juta per meternya. Sebab masih ada kelebihan tanah di belakang rumah. Cocok untuk menambah kamar ataupun memperluas dapur,” imbuh Adi.
 
Bisnis properti ini merupakan yang kedua, setelah Rico Dezi Ariansyah (Direktur Utama) membangun Griya Korpri Permai sebanyak 26 unit. ”Untuk kedepan akan ada pengembangan lagi, saat ini tengah mencari lokasi yang strategis. Kalau untuk di Pringsewu saat ini sudah bisa diinden,” jelas Adi.
 
Pringsewu Residences terdiri dari 34 unit dengan tipe yang hampir sama dengan Wayhui Residences. Perbedaanya hanya bangunan di Pringsewu memilki lebar tanah yang lebih dan dilengkapi dengan pintu samping.
 
”Modelnya juga 2 rumah couple jadi satu. Tidak langsung berderet 5 seperti di Wayhui Residences ini. Lokasinya sangat strategis, yaitu hanya 3 Km dari pasar Pringsewu. Dan dekat dengan SMP N 4,” urainya. (lia/din)

Post Top Ad