Bangunan Berkualitas, Langsung Ditempati - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, October 16, 2012

Bangunan Berkualitas, Langsung Ditempati


BANDARLAMPUNG – Taman Seruni Indah adalah rumah bersistem cluster yang berkualitas. Baik dari materialnya maupun pengerjaan rumahnya,” kata koordinator Marketing Perumahan Taman Seruni Indah Kiki F. Kiki memberikan pemaparan yang cukup menarik mengenai perumahan besutan PT lampung Jaya Sentosa ini. Berikut beberapa kelebihan dan keunggulan rumah berdesain modern minimalis ini.
    
Perumahan ini dikelola oleh Dunwei Kosasih sebagai Direktur Utama. Meski perumahan ini baru pertama di Lampung, tetapi dirinya yakin cukup memiliki potensi di sini. Untuk itu, Taman Seruni Indah membidik konsumen yang benar-benar menginginkan rumah berkelas di lingkungan yang asri.
    
Fasilitas umum dan fasilitas sosial menjadi penunjang kelengkapan sarana di dalamnya. Adanya dukungan lahan ibadah, jalan utama dan lingkungan yang lebar, ditambah area hijau menjadikan perumahan ini benar-benar idaman bagi Anda.
    
Rumah toko (ruko) dua lantai juga ditawrakan untuk memudahkan penghuni melengkapi kebutuhan sehari-harinya. Dimana ruko ini bisa juga dijadikan sebagai investasi.
    
Spesifikasi bangunan yang tinggi dihadirkan untuk memperkokoh bangunan. Kayu jati solid yang dikombinasikan dengan alumunium digunakan sebagai pintu dan jendela. Sehingga dindingnya lebih kokoh. Rangka atap yang kuat terlihat dari penggunaan besi baja kanal dan hollow yang dilengkapi genteng beton CP, sehingga lebih kuat dan terhindar dari kebocoran.
    
Plafon rumah memiiki tinggi sekitar 4,5 meter yang memakai gypsum dan rangka hollow. Ditambah lampu downlight di ruang serbaguna, seperti ruang tamu dll. Di dalam kamar terdapat isntalasi AC. Ini memudahkan konsumen agar tidak mengubah atau rehab bangunan lagi.   
    
Jendela kaca yang besar memungkinkan cahaya matahari lebih banyak. Dilengkapi dengan ventilasi untuk memperlancar sirkulasi udara. Jadi rumah ini sangat tepat bagi Anda keluarga baru atau keluarga kecil.
Lokasi perumahan ini berada di Jl. Karimun Jawa, Sukarame, Bandar Lampung. Bagi Anda yang ingin membeli rumah di sana akan mendapatkan kemudahan KPR dari bank kenamaan di Indonesia.
Bunga yang diberikan juga cukup ringan. Seperti bank BNI yang tengah memberikan promo bunga hanya sebesar 8,5 persen fix selama 1 tahun. Ada juga dari bank Mandiri dengan bunga 8,75 persen fix selama 1 tahun, dan untuk bank BTN bunga sebesar 9,50 persen. Baru-baru ini PT Lampung Jaya Sentosa juga sudah bekerjasama dengan bank BJB, dimana bunga yang ditawarkan juga lebih murah.
    
”Kami saat ini juga bekerjasama dengan bank Artha Graha. Pihaknya tengah menawarkan bunga khusus, yaitu 8,5 persen dan fix selama 2 tahun,” sebutnya. Kapan lagi bisa memiliki rumah real estate dengan diskon harga yang tinggi, kalau bukan sekarang ini hanya di Perumahan Taman Seruni Indah.

Tipe Cempaka Berkonsep 2 Pintu
Taman Seruni Indah merupakan salah satu perumahan real estate di Bandarlampung.  Letaknya di Jl. Karimun Jawa, Sukarame Bandarlampung. Rumah besutan PT Lampung Jaya Sentosa ini menawarkan konsep cluster dengan desain rumah minimalis modern.
  
Tersedia 43 unit rumah dengan tiga tipe. Yaitu tipe Anyelir, Bougenville, dan Cempaka. Ketiganya memiliki kelebihan masing-masing. Untuk tipe Cempaka 78/57 memiliki satu kelebihan yang tidak ada di kedua tipe lainya. Yaitu memiliki dua pintu masuk. Bangunanya juga paling luas. Serta dilengkapi dengan taman di depan dan belakag rumah. Tentunya lebih terlihat lapang dan eksklusif.
  
Rumah berlantai satu ini memiliki 2+1 kamar tidur. Dibangun pada lahan seluas 1 hektar. Lokasi yang strategis memungkinkan Anda untuk berinvstasi di sini. Sebab, pihak pengembang juga menawarkan ruko (rumah toko). ”Ruko yang tersedia 10 unit dan saat ini sudah terjual 6 unit,” bilang Heriyanto, Marketing PT Lampung Jaya Sentosa.
  
Mengenai harga tidak menjadi soal. Anda bisa membeli ruko tersebut dengan harga mulai Rp477 jutaan hingga Rp595 jutan. Kelebihan yang diberikan pihak pengembang dapat dilihat dari spesifikasi bangunanya. Dimana bahan dan material yang digunakan sangat berkualitas. Untuk itu, harganya juga menyesuaikan.
  
Kayu yang digunakan sebagai kusen dan pintu adalah kayu jati asli. Rangkanya dari besi baja kanal, sehingga lebih kuat dan lebih kokoh. Cat yang digunakan ramah lingkungan dengan kualitas yang tidak sembarangan. Bergenteng beton CP yang lebih kuat dan terhindar dari kebocoran.
  
”Material yang kami gunakan berkualitas, ini untuk menjamin kepuasan konsumen,” bilang Heri. Perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas umum seperti lahan ibadah, taman bermain dan area hijau, jalan utama selebar 10 meter dan jalan lingkungan 9 meter. Sementara untuk masing-masing rumah diberikan fasilitas listrik 1.300 watt dan sumur bor pada masing-masing rumah. (lia)

Post Top Ad