<subtitle>Sentra Niaga Sehati</subtitle> Tawarkan Rumah dan Ruko Mulai Rp185 Jutaan - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, October 15, 2012

Sentra Niaga Sehati Tawarkan Rumah dan Ruko Mulai Rp185 Jutaan


PESAWARAN - Perkembangan perumahan di Bumi Andan Jejama kian pesat, pasalnya sebentar lagi akan berdiri salah satu Sentra Niaga Sehati. Pihaknya akan membangun rumah dan toko (ruko) dan perumahan di Desa Bernung, Gedongtataan, Pesawaran. Kini proses pembangunannya tengah berlangsung.
 
”Saat ini proses pengerjaannya masih berlangsung mas, belum tahu kapan selesai. Namun yang pasti untuk saat ini sekitar delapan unit sudah dipesan konsumen. Diantaranya ruko sebanyak 6 unit dan perumahan dua unit. Kalau harga ruko dan perumahan tergantung konsumen mau ambil yang berapa tahun kreditannya,” ungkap Marketing Sentra Niaga Sehati, Yudi Hemanto saat dikonfirmasi Lampung News Paper di ruang kerjanya, kemarin (12/10)
 
Yudi menjelaskan untuk pembelian satu unit ruko atau rumah pada pembelian sepuluh unit pertama, pihak perumahan rencannya akan memberikan hadiah. ”Belum tau dalam bentuk apa promonya, tapi yang pasti ada promo apakah berupa hadiah atau cash back untuk pembelian 10 unit pertama. Kalau luas tanah ini sekitar 1,5 hektar dan suku bunga sewaktu-waktu akan berubah, ” jelas Yudi.
 
Adapun syarat-syarat yang harus dilengkapi jika ingin mengambil perumahan atau ruko sambung Yudi. Yakni fotokopi KTP suami istri, fotokopi Kartu keluarga, dan ;photo ukuran 3x4 suami istri, serta fotokopi akta nikah. Syarat lainya adalah fotokopi surat keterangan bekerja, slip gaji suami istri, surat keterangan masih bekerja, fotokopi NPWP pribadi, fotokopi rekening bank dan materai 10 lembar.
 
”Syarat-syarat tersebut harus dilampirkan, harga tersbut sudah meliputi IMB, biaya akta jual beli, biaya sertifikat hak milik atas nama pembeli, PPN ditambah BPHTB, dan listrik berdaya 1.300 watt. Namun harga jual yang kita tawarkan tersebut belum termasuk biaya proses bank untuk kredit perumahan  atau ruko,” paparnya.
 
Lebih jauh Yudi menambahkan, untuk bangunan ruko memiliki spesifikasi teknis yakni pondasi menggunakan batu kali dengan sloop beton bertulang, kolom batu bertulang, lantai menggunakan keramik ukuran 30 x 30, kamar mandi memakai keramik 20 x 20, plafon gypsum, kusen pintu alumunium, pintu folding gate, finishing cat yakni cat emulsion, rangka atap menggunakan baja ringan, penutup atap zincalume dan dilengkapi CCTV.
 
Sementara itu, untuk spesifikasi perumahan Sehati menggunakan pondasi beton bertulang, dinding bata merah plester aci finishing cat emulsion ditambah variasi dinding depan dengan batu alam. Lantai utama memakai keramik ukuran 40 x 40 cm mulia, lantai teras dengan keramik ukuran 30 x 30 cm mulia, plafon menggunakan rangka eka furing, gypsum, atap memakai rangka baja ringan dengan penutup atap genteng zincalume & spandek.
 
Dan untuk kusen menggunakan alumunium, pintu untuk luar kayu meranti, pintu kamar double plywood ditambah list profil, jendela alumunium plus kaca bening,  kamar mandi dan WC dengan dinding keramik roman (setara) ukuran 20 x 25, lantai keramik 20 x 20 cm dengan bak mandi keramik 20 x 25 cm.
 Fasilitas yang disediakan ada sumur bor, dan carport beton rabat motif.  Bagi yang berminat dapat menghubungi staf pemasaran ke nomor 0823 2883 9111. (rzi/lia)

Post Top Ad