Ini Tiga Pemain Madrid Ingin Disingkirkan Zidane - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, March 1, 2017

Ini Tiga Pemain Madrid Ingin Disingkirkan Zidane

Zinedine Zidane (ist)

MEDIA ONLINE - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane disebut ingin menyingkirkan trio Danilo, Fabio Coentrao, dan Mariano, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Real Madrid kini duduk di puncak klasemen La Liga, unggul satu dari Barcelona dengan satu laga lebih sedikit. Namun Zidane sudah mulai membuat rencana untuk mengubah skuatnya musim depan dan siap menyingkirkan pemain yang tidak memberikan kontribusi besar.

Real bakal bisa membeli pemain baru di musim panas, usai sanksi yang dijatuhkan FIFA mendapat keringanan. Menurut laporan yang diturunkan Don Balon, Zidane ini menyingkirkan Danilo, Coentrao, dan Mariano, seperti dilansir Bola, Rabu (1/3/2017).

Pemain yang disebut pertama memang tidak bisa menunjukkan performa apik sejak ia dibeli dengan harga 22,6 juta pounds dari Porto. Bek kanan Brasil itu sulit mendapat tempat utama karena harus bersaing dengan Dani Carvajal. Ia total hanya membuat 15 penampilan musim ini.

Sementara itu, Coentrao sudah lama tak masuk dalam rencana utama Madrid, usai sebelumnya sempat tampil apik setelah dibeli dari Benfica di 2011. Pemain berusia 28 tahun sempat dipinjamkan ke Monaco, namun kemudian sulit untuk membangkitkan karirnya setelah mengalami cedera.

Di sisi lain, Mariano tidak menunjukkan performa apik sejak dipromosikan dari Real B. Sang pemain muda juga tidak senang dengan fakta bahwa Zidane hanya memberinya kesempatan bermain sembilan kali musim ini. (*)

Post Top Ad