Sudah Nikah, Bunga Zainal Pindah Agama - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, March 1, 2017

Sudah Nikah, Bunga Zainal Pindah Agama

(foto: detik)

MEDIA ONLINE - Lewat berkas laporan yang dibuat, Bunga Zainal diketahui sudah memeluk agama Hindu. Kabar sudah menikah dan punya anak semakin terkuak.

Selama ini, Bunga begitu santer memang sudah membangun rumah tangga dengan bos rumah produksi, Sukhdev Singh.

Disinggung mengenai kebenaran berbagai kabar itu, ibunda Bunga, Evi Zainal sudah menegaskan bahwa keluarganya sudah bahagia dan tak ada lagi masalah.

"Kita semua bahagia. Komunikasi seluruh keluarga amat lancar," ungkap Evi dihubungi, Rabu (1/3/2017).

Bunga selalu menolak ramah disinggung soal kehidupan pribadinya selama ini. Kini sepertinya adik aktris Vicky Zainal ini sudah tak perlu menutupi kebahagiaannya lagi, seperti dilansir Detik.

Isu aktris Bunga Zainal sudah dinikahi bos rumah produksi Screenplay, Sukhdev Singh kembali menghangat. Sebab, diketahui Bunga juga sudah memeluk Hindu, agama yang dianut Sukhdev.

Fakta Bunga yang tadinya pemeluk Islam pindah ke Hindu terungkap dari laporan yang dibuat mantan kekasih Raffi Ahmad itu ketika mengadukan kasus penipuan yang menimpanya dua hari lalu.

Saat disinggung soal hal ini, ibunda Bunga, Evi Zainal yang dihubungi menjadi tak mau banyak berkomentar.

"Semua baik-baik saja," singkat Evi.

Dulu, Evi-lah yang membongkar ia terpisah dari Bunga karena putrinya itu berubah semenjak menikah. Evi meyakini Sukhdev menikahi putrinya tanpa restu.

Tak cuma menikah, Bunga diyakini juga sudah punya anak. Selama ini Bunga menutup rapat kehidupan pribadinya. Pada tahun lalu, foto Bunga dan Sukhdev dengan dua orang anak yang tengah digendong juga beredar. (*)

Post Top Ad