WeChat Ramaikan Indonesia Cellular Show 2015 di JCC - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, June 10, 2015

WeChat Ramaikan Indonesia Cellular Show 2015 di JCC

(foto: istimewa)

LAMPUNG ONLINE - Ajang tahunan Indonesia Cellular Show (ICS) 2015 kembali digelar. Acara ini akan dilaksanan di Jakarta Convention Center (JCC). Pada Acara yang dijadwalkan mulai 10 Juni hingga 14 Juni, WeChat kembali berpartisipasi sebagai upaya untuk lebih dekat dengan para pengguna WeChat. 

Tahun ini WeChat akan mengusung tema “Fun and Joy” dalam gelaran akbar industri teknologi informasi dan komunikasi. Nikmati keseruan pengalaman bersama WeChat dengan mengunjungi stand WeChat yang berada di Plenary Hallnomer M6C.

“WeChat hadir dengan  rangkaian kegiatan yang mengusung tema Fun and Joy, dengan maksud untuk menunjukkan kegembiraan kepada pengguna WeChat serta masyarakat yang belum mengetahui tentang WeChat. Pengunjung dapat merasakan sensasi keseruan dengan berpartisipasi dalam kegiatan yang kita selenggarakan,” ucap Yovanita Cicilia Heidenrich selaku Chief Marketing Officer WeChat di Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada Lampung Online, Rabu (10/6/2015).

WeChat adalah sebuah aplikasi berkirim pesan yang telah dipergunakan secara luas di Indonesia. Pada gelaran ICS 2015, WeChat akan mengexplore fitur-fitur yang dimiliki kepada seluruh pengunjung. Ikuti juga berbagai macam aktifitas permainan untuk memenangkan hadiah yang menarik. Mulai dari merchandise WeChat hingga smartphone bagi para pemenang.

Pastikan Anda kunjungi stand WeChat di Indonesia Cellular Show 2015 untuk mengetahui keseruan WeChat dan mungkin anda akan pulang membawa sebuah smarthphone baru!

Tentang WeChat

Chat memiliki visi dan inovasi untuk menciptakan cara baru untuk orang agar saling terhubung, berkomunikasi dan berbagi. Sebuah aplikasi pesan sosial mobile yang didesain untuk pengguna smartphone, WeChat merupakan salah satu aplikasi sosial yang tumbuh paling cepat di dunia dengan ratusan juta pengguna internasional. 

WeChat memberdayakan penggunanya dengan cara yang menyenangkan dan dinamis, melalui penyatuan pesan, komunikasi sosial dan game dalam satu aplikasi pengalaman yang interaktif, dengan pengaturan privasi dan keamanan yang komprehensif, yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan masing-masing penggunanya. 

WeChat menyediakan fitur yang lengkap untuk berbagi suara, foto, video, dan pesan teks dalam setiap aspek pergaulan dan sosial penggunanya. Melalui fitur Official Account, WeChat memungkinkan brand untuk memberikan pengalaman yang kaya dan menarik pada kontennya untuk lebih terlibat lebih dekat dan tumbuh bersama komunitas mereka.



WeChat dapat diunduh pada system operasi Android, BlackBerry, iOS, Symbian dan Windows secara gratis. (rilis/ruslan)

Post Top Ad