Pangkostrad Bernostalgia di Batalyon 143/TWEJ Lampung Selatan - MEDIA ONLINE

Hot

Friday, June 12, 2015

Pangkostrad Bernostalgia di Batalyon 143/TWEJ Lampung Selatan

                                                 
LAMPUNG SELATAN - Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Mulyono melakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Infanteri 143/Tri Wira Eka Jaya (TWEJ) di Natar, Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Jumat (12/6/2015). 

Dalam kunjungannya, Pangkostrad didampingi Danpuspom TNI AD Brigjen TNI Dodik W, Danrem 043/Garuda Hitam Kol. (Arm) Winarto M. Hum, Karem 043/Gatam Letkol Inf. Safrudin Sip, Dandim 0421/Lamsel I. Ketut.G serta Dandenpom II –Lampung.

“Kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat dari dekat kondisi satuan, baik prajurit maupun sarana prasarana satuan, serta untuk mengecek kesiapan prajurit dan mengawasi sejauh mana kesiapan Prajurit Yonif 143/TWEJ,” tegas Pangkostrad di Markas Batalyon Infanteri 143/TWEJ, seperti diungkapkan Kapenrem 043/Gatam Mayor (Inf) CH Prabowo, dalam keterangan tertulisnya kepada Lampung Online

Rombongan Pangkostrad disambut Komandan Batalyon Infanteri 143/TWEJ Letkol (Inf) Edi Budiman. Pangkostrad menerima hormat jajar dari prajurit Batalyon Infanteri 143/TWEJ dan dilanjutkan melaksanakan pengecekan pangkalan dengan berjalan kaki. 

Selain melihat keadaan Batayon 143/TWEJ, kunjungan Pangkostrad ini juga merupakan nostalgia, karena Letjen TNI Mulyono pernah menjabat Danyon 143/TWEJ selama satu tahun di era tahun 1997 hingga 1998. Di hadapan para prajurit Batalyon Infanteri 143/TWEJ, Pangkostrad merasa banyak suka-duka dan kenangan manis selama menjabat Danyonif 143/TWEJ. (desi)

Post Top Ad