Pameran Pembangunan Lampung Fair 2015 Digelar Agustus - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, June 13, 2015

Pameran Pembangunan Lampung Fair 2015 Digelar Agustus


LAMPUNG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung akan menggelar pameran pembangunan atau Lampung Fair pada 1-18 Agustus 2015 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung. Pameran terbesar, terlama dan terlengkap di Lampung ini akan mengusung tema 'Inovasi' dengan memamerkan berbagai produk unggulan, baik dari dalam maupun luar Lampung

"Dengan tema inovasi diharapkan Lampung Fair akan mengantarkan daerah ini menuju masyarakat ekonomi kreatif yang semakin kreatif dan produktif. Apalagi pengunjung bukan hanya masyarakat Lampung, tetapi juga perwakilan negara sahabat, calon investor, wisatawan domestik dan mancanegara serta dari kalangan dunia usaha," jelas Kepala Biro Perekonomian Provinsi Lampung, Fahrizal BZ, Jumat (12/6/2015).

Ia menjelaskan, kegiatan Lampung Fair merupakan forum yang menampilkan keberhasilan pembangunan dan pencapaian program pembangunan Provinsi Lampung dalam semua sektor. 

Pameran ini diharapakan mendorong tercapainya transaksi bisnis dalam dan luar negeri serta investasi yang ada di Provinsi Lampung. Selain itu, sebagai ajang promosi, pengembangan industri kreatif dan juga ajang kreatifitas bagi insan seni, pelaku budaya dan komunitas generasi muda yang kreatif.

"Karena selain pameran, Lampung Fair juga menampilkan hiburan berupa pesta rakyat bagi masyarakat. Kegiatan seperti pagelaran musik dan budaya daerah dari kabupaten dan kota se-Lampung akan digelar selama event ini," jelas Fahrizal.

Project Manager Petpro Corp Lampung Fair Maya H Hardjasoemantri selaku pihak penyelenggara mengharapkan dukungan kerjasama untuk menyamakan visi dan semangat meningkatkan citra LF serta meraih kepercayaan dari para mitra pengusaha untuk terlibat baik sebagai sponsor maupun 'exhibitor/tenant'.

"Konsep inovasi akan kami aplikasikan di lapangan pada setiap stan sesuai dengan tema dan asosiasi masing-masing," jelas Maya, seperti dilansir Lampost.

Tahun ini, bagi pengunjung yang masuk LF, pada lembaran tiket mendapatkan potongan beberapa produk sponsor. Tiket yang berisikan beberapa voucher ini nilainya lebih besar dari harga tiket itu sendiri.

"Pihak EO juga akan mengupayakan pengadaan hadiah 'grandprice' satu unit mobil," tambahnya. (*)

Post Top Ad