Media Sosial Heboh! Mobil RI 59 Lawan Arus - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, June 13, 2015

Media Sosial Heboh! Mobil RI 59 Lawan Arus


LAMPUNG ONLINE - Media sosial kini tengah dihebohkan dengan foto mobil RI 59 yang melawan arus. Banyak yang mengumpat karena menganggap hal itu merupakan contoh yang buruk.

Foto mobil RI 59 itu ramai diperbincangkan di media sosial Sabtu (13/6/2015). Kendaraan dinas warna hitam itu tampak melawan arus di jalan yang tengah padat. Belum diketahui waktu dan tempat mobil tersebut melintas.

Di Twitter sendiri, banyak yang marah dengan aksi lawan arus mobil RI 59 itu. Mereka meminta agar polisi segera mengusut dan menindak pelanggaran tersebut.

Belum diketahui RI 59 ini kendaraan dinas siapa. detikcom sendiri masih mencoba melakukan penelusuran. Namun banyak yang menyebut mobil mewah ini merupakan kendaraan dinas Wakil Badan Pemerika Keuangan (BPK), seperti dilansir Detik.

Kepala Bagian Pengelolaan Informasi BPK Wahyu Priyono membantah hal tersebut dalam rilis yang diterima hari ini. Ia menegaskan bahwa RI 59 bukanlah mobil dinas Wakil Ketua BPK.

"Sehubungan dengan pemberitaan di media online dan media sosial mengenai mobil pejabat negara RI 59 yang melawan arus adalah Mobil Dinas Wakil Ketua BPK RI, perlu kami luruskan bahwa Wakil Ketua BPK RI saat ini menggunakan mobil berpelat nomor RI 61," kata Wahyu. (*)

Post Top Ad