Hanura Way Kanan Lampung Buka Penjaringan Balonkada - MEDIA ONLINE

Hot

Thursday, June 25, 2015

Hanura Way Kanan Lampung Buka Penjaringan Balonkada


WAY KANAN -  Setelah pecah koalisi dengan partai Nasdem, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung, resmi membuka penjaringan bakal calon kepala daerah (Balonkada) ulang, mulai Rabu hingga Senin, 24-29 Juni 2015. Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai Hanura Way Kanan Yozi Rizal, SH.

"Nantinya bakal calon yang mengembalikan berkas akan dilakukan verifikasi berkas dan selanjutnya akan kita lakukan wawancara pada 30 Juni,” jelas pria yang kini duduk di Komisi IV DPRD Provinsi Lampung itu, Kamis (25/6/2015).

Bersama jajaran pengurus saat memberikan keterangan pers terkait rencana pembukaan penjaringan balonkada ulang, politisi kelahiran Tanjung Raja Giham 15 Oktober 1969 tersebut mengatakan, nantinya setelah tahap wawancara selesai, pihaknya akan segera merekomendasikan hasilnya ke DPD untuk diteruskan ke DPP Hanura.

Penjaringan ini dibuka dan terbuka seluas-luasnya bagi masyarakat. Dirinya memberi kesempatan kepada masyarakat yang serius dan berkemampuan, serta memiliki komitmen berbuat memajukan Kabupaten Way Kanan melalui Partai Hanura.

“Saya ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin maju pada pemilukada serentak pada 9 Desember mendatang,” imbuh Yozi.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Hanura Way Kanan, Cik Rifin, mengatakan, panitia akan menghubungi kembali peserta yang mendaftar saat koalisi dengan Nasdem. Pihaknya menerima enam orang yang mengembalikan formulir dari 10 orang yang mengambil formulir.

"Mereka adalah bakal calon bupati petahana Bustami Zainudin dan Dani Utari. Sedangkan untuk bakal calon wakil bupati yaitu Jumarno, Nun Aini Ryamor Ryacudu, Arief Tritia  Hatang, dan Hendra," ungkapnya. (Heri)

Post Top Ad