Danrem dan Kapolda Lampung Mediasi Kelompok Bertikai - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, June 23, 2015

Danrem dan Kapolda Lampung Mediasi Kelompok Bertikai


LAMPUNG - Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Lampung Kolonel (Arm) Drs Winarto M.Hum dan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung Brigjen Pol Edwarsyah Pernong, mendamaikan dua kelompok yang terlibat bentrok di Rawa Jitu Utara, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Mediasi kedua kelompok yang bertikai ini juga dihadiri Bupati Tulang Bawang Hanan A Razak, Bupati Mesuji Khamamik, Kapolres Tulang Bawang AKBP Agus Wibowo, Kapolres Mesuji AKBP Trisna serta Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Endar Setianto, beserta pejabat terkait lainnya, bertempat di Balai Kampung Gedung Karya Jitu Rawa Jitu Selatan, Tulang Bawang.

Kesepakatan Perdamaian ini menghasilkan beberapa poin perjanjian dan disetujui oleh kedua pihak yang bertikai, seperti ddiungkapkan Kepala Penerangan Korem 043/Gatam Mayor (Inf) CH Prabowo kepada Lampung Online.

Danrem 043/Gatam Kolonel Arm Drs Winarto M.Hum meminta kepada aparat yang ada di Rawa Jitu Selatan, khususnya TNI, agar tetap waspada dan selalu berkoordinasi dengan aparat kepolisian setempat, untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi, yang mungkin akan dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu yang akan mengacaukan situasi yang sudah kondusif. (rilis)

Post Top Ad