Wina dan Duda Asal Lampung Batal Bertemu, Janjian Pekan Depan - MEDIA ONLINE

Hot

Friday, May 15, 2015

Wina dan Duda Asal Lampung Batal Bertemu, Janjian Pekan Depan

Wina Lia

LAMPUNG ONLINE - Wina Lia (40), perempuan yang banyak dibicarakan lantaran memasang iklan 'jual rumah beserta isinya', belum juga bertemu dengan Redi Eko Saputro (46), pria asal Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, peminat rumah yang akan dinikahinya. Keduanya baru akan bertemu pekan depan.

Rencananya, Wina dan Redi akan bertemu di Jakarta pada Jumat (15/5/2015), difasilitasi oleh salah satu program acara TV swasta nasional. Namun acara itu batal dilakukan.

"Batal di TV. Makanya nggak jadi ketemu hari ini," kata Redi dalam perbincangan.

Yang menarik, meski sudah sepakat untuk menikah, Redi dan Wina sampai saat ini belum pernah bertemu. Keduanya mengaku langsung cocok satu sama lain melalui perbincangan telepon, yang pertama kali dilakukan sebulan lalu, seperti dilansir Detik.

Perbincangan telepon itu awalnya membahas pembelian rumah Wina di kawasan Sleman, Yogyakarta. Namun setelah kontak pertama, keduanya merasa klop satu sama lain.

Lalu kapan Redi dan Wina akan bertemu? "Minggu depan. Kami sudah janjian minggu depan," ujar Redi.

Dalam pertemuan pekan depan itu, Redi akan menyambangi langsung Wina di rumahnya di Sleman. "Kalau pekan depan saya akan ke Yogya," kata Redi yang batal membeli rumah itu. (*)

Post Top Ad