Resmi, Intel Compute Stick Diperkenalkan di Indonesia - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, May 6, 2015

Resmi, Intel Compute Stick Diperkenalkan di Indonesia


LAMPUNG ONLINE - Intel memperkenalkan tiga prosesor baru yang diklaim memiliki performa luar biasa, Prosesor Intel Core Generasi ke-5, prosesor Intel Core M, dan Intel Compute Stick hari ini di Jakarta.

Salah satu yang menyita perhatian yakni Intel Compute Stick. Intel Compute Stick merupakan perangkat komputer generasi baru yang berbentuk seperti USB.

Dengan Intel Compute Stick, Anda bisa mengubah televisi menjadi perangkat komputer. Cara dengan memasukkan Intel Compute Stick ke port HDMI.

"Compute Stick merupakan komputer kecil yang memungkinkan setiap televisi di rumah bisa menjadi komputer. Compute Stick itu sudah mendukung sistem operasi Windows 8.1," kata Hermawan Susanto, Channel Sales Director Intel Indonesia, Selasa (5/5/2015), seperti dilansir Okezone.

Saat ini, Intel Compute Stick memiliki dua pilihan. Pertama, menggunakan OS Windows dengan RAM 2GB dan storage 32GB. Kedua, OS Ubuntu dengan memory 1GB dan storage 8GB.

Compute Stick rencananya akan tersedia pada akhir Juni dan dibandero di bawah Rp2 juta. Perangkat unik ini ditujukan kepada home consumers dan bisnis. (*)

Post Top Ad