Polisi Lampung Selatan Amankan 200 Kg Ganja asal Aceh - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, May 17, 2015

Polisi Lampung Selatan Amankan 200 Kg Ganja asal Aceh


LAMPUNG SELATAN - Untuk kesekian kalinya, aparat dari Satuan Narkoba Polres Lampung Selatan dan Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, mengamankan narkoba jenis daun ganja dari mobil bus asal Aceh. 

Kali ini, bus PMTOH BL-7700-AL diamankan di pintu masuk Pos Pemeriksaan Seaport interdiction (SI) Pelabuhan Bakauheni, Sabtu (16/5/2015) sekitar pukul 20.00.

Bus jurusan Banda Aceh-Solo, Jawa Tengah yang hendak menyeberang ke Pelabuhan Merak dengan menggunakan jasa kapal feri itu diamankan, karena membawa narkotika jenis ganja sebanyak 200 kilogram.

Berdasarkan barang bukti tersebut, kendaraan berikut awak bus dan tiga penumpangnya yang diduga pemilik barang haram tersebut, langsung di bawa ke Satnarkoba Polres Lampung Selatan. Sementara puluhan penumpang lainnya diturunkan di Pelabuhan Bakauheni, seeprti dilansir Lampost.

"Ganjanya ada 200 kilogram, sedangkan penumpangnya ada sekitar tiga orang yang dibawa ke Polres," jelas anggota polisi yang enggan disebutkan namanya, Minggu (17/5/2015).

Sementara, Kasat Narkoba Polres Lampung Selatan dan Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, AKP Feria Kurniawan masih belum bisa dimintai keterangan. (*)

Post Top Ad