Pasis Seskoad dan Seskoal Kunjungi Korem 043/Gatam Lampung - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, May 5, 2015

Pasis Seskoad dan Seskoal Kunjungi Korem 043/Gatam Lampung


LAMPUNG - Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Kolonel (Arm) Drs Winarto M.Hum beserta staf menerima kunjungan Pasis Dikreg LII Seskoad dan Seskoal dalam rangka KKL Binsat dan Wilhan di wilayah Korem 043/Gatam yang digelar pada 4-15 Mei 2015. 

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam menyampaikan selamat datang dan apresiasi serta ucapan terima kasih, atas dijadikannya wilayah Korem 043/Gatam sebagai KKL Binsat dan Wilhan Pasis Dikreg LII Seskoad dan Seskoal. 

Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi sumbangsih pemikiran untuk kemajuan bangsa dan negara tercinta. Kegiatan KKL tentang penelitian pembinaan satuan dilaksanakan di Batalyon 143/TWEJ, wilayah Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Pringsewu. 

"Kita berharap semua program yang telah dibuat oleh Seskoad dan Seskoal dapat menghasilkan sesuatu yang positif dengan melihat langsung di lapangan permasalahan-permasalahan yang ada di satuan, baik Satuan Tempur, Satuan Banpur, dan Satuan Kewilayahan, yang nantinyasebagai masukan bagi siswa Seskoad dan Seskoal," ujar Danrem Winarto, seperti diungkapkan Kepala Penerangan Korem 043./Gatam Mayor (Inf) CH Prabowo kepada Lampung Online, Selasa (5/5/2015). 

Setelah melaksanakan tatap muka dengan Danrem 043/Gatam, rombongan Pasis Seskoad dan Seskoal yang berjumlah 45 siswa Pasis, terdiri dari siswa Seskoad 15 orang dan siswa Seskoal 30 orang, yang didalamnya ada Pasis dari negara Malaysia, Thailand dan Australia, melanjutkan kegiatan tatap muka dengan Gubernur Lampung dan diterima oleh Sekda Provinsi Lampung Arinal Djunaidi dan para kepala dinas jajaran Pemerintah Provinsi Lampung.

Acara selesai sekitar pukul 13.15 Wib dilanjutkan kunjungan ke Mapolda Lampung dan diterima Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko dan beberapa petinggi Polri di jajaran Polda Lampung. (desi)

Post Top Ad