Mengaku Pernah Nikahi Titin, Kini Redi Menalaknya - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, May 20, 2015

Mengaku Pernah Nikahi Titin, Kini Redi Menalaknya

Endang Titin Wapriyustia (kanan) saat dinikahi Redi Eko Saputro. (ist)

LAMPUNG TIMUR - Pria asal Lampung Timur yang mengaku duda, Redi Eko Saputra (46) pemenang lelang rumah berikut penghuninya seorang janda cantik bernama Wina Lia (40) asal Yogyakarta, mengakui pernah menikah dengan Endang Titin Wapriyustia.

"Saya memang pernah menikah dengan Titin. Itu di Jawa. Dia juga memang mantan pacar saya waktu dulu. Kita menikah 8 Maret tahun lalu," ujar Redi, Rabu (20/5/2015).

Namun, pria asal Lampung Timur itu mengaku tidak menemukan kecocokan setelah menikah. Karenanya, Redi mengaku menarik diri ketimbang menjadi korban perasaan.

"Yang jelas dia beda. Tidak seperti yang saya harapkan. Tidak seperti yang kita bicarakan. Saya memang menjanjikan dia umroh. Tapi karena tidak sesuai tadi, ya tidak jadi," imbuhnya.

Duda dua anak itu juga mengaku telah menalak Titin. Dan saat ini tengah dalam proses perceraian. 

"Saat ini saya sudah tidak ada apa-apa lagi. Memang kita belum resmi bercerai. Tapi dalam proses," imbuhnya, seperti dilansir Tribunlampung.



Menurut Redi, perihal hubungannya dengan Titin, Wina Lia juga sudah mengetahui. Bahkan, Redi telah membeberkan alur pertemuan hingga status rumah tangganya dengan Titin saat ini. (*)

Post Top Ad