Herman HN Mulai Terbuka soal Sosok Calon Wakilnya - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, May 23, 2015

Herman HN Mulai Terbuka soal Sosok Calon Wakilnya

Herman HN saat mengembalikan berkas pendaftaran ke PDIP Bandar Lampung. (ist)

BANDAR LAMPUNG - Bakal calon wali kota Bandar Lampung yang juga incumbent/petahana Herman HN mulai sedikit terbuka, terkait calon pendampingnya yang akan maju bersama dalam pemilukada Kota Bandar Lampung 9 Desember 2015 mendatang.

Hal itu terlihat ketika ditanyakan kembali siapa calon wakil wali kota yang akan menpendampinginya, Herman HN mengatakan jika calon pendampingnya kelak adalah ketua organisasi pengusaha.

"Calon wakil wali kota yang akan mendampingi saya nanti pokoknya dari kalangan pengusaha. Saya enggak tahu dia di parpol juga atau tidak. Dia ketua pengusaha apalah, pokoknya pengusaha mudalah ya," ungkapnya, usai peletakan batu pertama pembangunan Masjid berornamen Lampung di Kompleks SMPN 2 Bandar Lampung, Jumat (22/5/2015).

Ketika ditanya apakah calon wakilnya Hartato Lojaya, dengan tegas dirinya berkata tidak. 

"Hartato Lojaya enggak," kata Herman HN. Saat ditanya kembali apakah Nizwar Affandi. "Kita lihat saja nanti," ujarnya singkat, seperi dilansir Lampost.

Diketahui, Herman HN sudah mendapat dukungan resmi dari PKS dan Gerindra. Dia menyatakan bahwa dukungan tersebut memperkuat langkahnya untuk maju dalam pemilukada 9 Desember mendatang. Dia pun masih berharap akan diusung oleh PDIP. 



"Ya mudah-mudahan kita diusung PDIP juga," harap dia. (*)

Post Top Ad