Dipolisikan Istri, Pria asal Lampung Calon Suami Wina Lia: Silakan - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, May 23, 2015

Dipolisikan Istri, Pria asal Lampung Calon Suami Wina Lia: Silakan

Endang Titin Wapriyustia

LAMPUNG TIMUR - Pria asal Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, Redi Eko Saputra (46) yang juga calon suami Wina Lia (40), janda cantik penjual rumah berikut penghuninya asal Jogjakarta, tidak mempersoalkan pelaporan istrinya, Endang Titin Wapriyustia ke polisi.

Redi mengaku laporan Titin ke polisi terkait rumah tangga mereka, tidak relevan. Pasalnya, ia tidak pernah melakukan tindakan kriminal terhadap wanita yang masih berstatus sebagai istrinya tersebut. Sebelumnya, Tititn melaporkan Redi ke polisi karena tidak menafkahinya.

"Saya memang pernah menikah dengan Titin, iya betul. Saya pernah janji, iya betul. Tapi saya kan bukan kriminal. Dan janji itu dilihat dulu dong dasarnya apa," tukasnya, Jumat (22/5/2015).

Menurut Redi, terkait janjinya untuk membelikan mobil kepada Titin akan dipenuhi jika istrinya itu bersedia pindah ke Lampung. Namun, hal itu batal dilakukan, sehingga ia merasa tidak harus menepati janji tersebut.

"Waktu itu sebelum menikah, saya janjikan kalau mau pindah ke Lampung. Anaknya sudah mau, tapi akhirnya kan enggak jadi. Berarti janji juga batal dong," terang bapak dua anak tersebut.

Terkait tidak memberikan nafkah selama enam bulan terakhir, Redi menilai, dirinya telah melakukan talak kepada Titin selepas Idul Fitri sejak tahun lalu atau sekitar enam bulan lebih.

"Artinya kita dalam proses perceraian. Kok dia bicara soal nafkah. Wong sudah talak kok. Kecuali saya belum talak kan. Silakan saja lapor. Saya siap. Kita ikuti saja. Yang jelas saya bukan kriminal," imbuhnya.

Terkait hubungannya dengan Wina Lia, Redi mengaku hingga saat ini masih berjalan baik. Bahkan, menurut Redi, Wina men-support dirinya untuk menyelesaikan perihal status rumah tangganya dengan Titin.

"Tadi baru telponan. Enggak ada masalah kok dengan Wina. Saya sudah jelaskan semua. Dia juga tidak masalah. Yang pasti saya akan selesaikan dulu masalah dengan Titin. Itu akan saya selesaikan. Biar beres semua," terangnya, seperti dilansir Tribunlampung.

Redi dan Wina menjadi buah bibir sejak iklan penjualan rumah yang beredar di situs online diberitakan secara masif. Janda asal Jogjakarta itu menawarkan rumahnya seharga Rp 999 juta, dengan bonus bersedia dinikahkan.

Di sisi lain, Wina kini telah mengeluarkan single dangdut berjudul 'Rumah Cinta' yang telah beredar di Youtube. Keduanya memadu kasih setelah sepakat soal penjualan rumah dan merasa cocok satu sama lainnya. (*)

Post Top Ad