Balonbup Lampung Tengah Mustafa Didukung PKPI dan Hanura - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, May 17, 2015

Balonbup Lampung Tengah Mustafa Didukung PKPI dan Hanura

Mustafa

LAMPUNG TENGAH - Seiring kian dekatnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang, khususnya di Kabupaten Lampung Tengah, partai politik pendukung bakal calon bupati (Balonbup) Lampung Tengah, Mustafa kian bertambah. 

Setelah sebelumnya Partai NasDem dan PKS, kali ini PKPI dan Hanura juga menyatakan dukungan kepada Mustafa yang masih menjabat wakil bupati Lampung Tengah itu.

PKPI dan Hanura secara resmi menyerahkan surat rekomendasi untuk Mustafa pada kegiatan gotong royong di Kampung Restu Baru, Kecamatan Rumbia, Minggu (17/5/2015).

Ketua DPP PKPI Lampung Dewi mengatakan, rekomendasi disampaikan DPN PKPI kepada DPP PKPI Lampung untuk diteruskan kepada DPK PKPI Kabupaten Lamteng. Isi rekomendasi itu untuk mengusung Mustafa sebagai calon bupati Lamteng periode 2015-2020. 

Selain itu, DPN memerintahkan agar DPP PKPI Lampung dan DPK PKPI Lamteng agar turut mengupayakan dukungan dari partai dan pemenuhan syarat dua minggu sebelum pencalonan lain bagi Mustafa. PKPI juga memastikan akan membantu pemenangan Mustafa.

Dewi yang juga Ketua Paguyuban Panginyongan dan Persatuan Guru Honor Murni menyatakan akan membawa gerbongnya itu dalam barisan pendukung Mustafa. 

"Ayo bersama-sama kita membuktikan bahwa Mustafa bisa membawa Lamteng ke arah yang lebih baik," kata Dewi yang didampingi Ketua DPK PKPI Lamteng, Ari dan sekretarisnya, Eko.

Ketua DPC Hanura Lamteng Yordan Yonia mengatakan pihaknya telah mensurvei dan memutuskan mengusung Mustafa sebagai calon bupati dalam pilkada. Selain itu menugaskan DPC dan seluruh struktur parta melakukan langkah-langkah pemenangan. 

"Dan kami diwajibkan mendaftarkan calon yang kami usung, yakni Pak Mustafa, ke KPU Lamteng pada tahapan pencalonan nanti," kata dia, seperti dilansir Lampost.

Menanggapi dukungan itu, Mustafa mengajak semua pendukung mengubah Lamteng jadi lebih baik. "Ayo membuat senyum lebih sumringah, menghilangkan susah, dan mengubah lamteng agar lebih baik," kata Mustafa. (*)

Post Top Ad