Syukuran HUT Persit dan Dharma Pertiwi Korem Lampung Digelar - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, April 26, 2015

Syukuran HUT Persit dan Dharma Pertiwi Korem Lampung Digelar


LAMPUNG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit ke-69 dan Dharma Pertiwi ke-51, jajaran pengurus Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang Korem 043/Gatam Lampung mengadakan syukuran, bertempat di Aula Sudirman, Makorem 043/Gatam, Jumat (24/4/2015) sekira pukul 15.35 WIB.

Komandan Korem 043/Gatam Kol Arm Drs Winarto M Hum selaku pembina koorcabrem, mengatakan, acara ini mestinya sudah berjalan dua minggu lebih, dikarenakan banyaknya agenda yang sangat padat. Diantaranya kegiatan gelar posko selama tiga hari di Makodim 0426/TB dan dilanjutkan kunjungan Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya mendampingi Menteri Pertanian ke Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara dalam panen raya.

"Mari kita jadikan Dirgahayu Persit ke-69 dan Dharma Pertiwi ke-51 ini sebagai suatu momentum yang sangat berarti dan penuh hikmah, karena kaum istri adalah pendukung suami dan memberikan support bagi suami dalam menjalankan tugas, serta dapat menjadi pemacu semangat kita semua," ujar Danrem Winarto, seperti diungkapkan Kepala Penerangan Korem 043/Gatam Mayor (Inf) CH Prabowo kepada Lampung Online, Minggu (26/4/2015). 

Danrem berharap semoga TNI dan jajaran semakin solid dan dipercaya oleh rakyat Indonesia, karena dilihat bahwa kedisplinan TNI cukup diakui oleh semua pihak dan menjadi pengawal garda terdepan serta sebagai tulang punggung Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Acara ini diadakan secara sederhana, yang dihadiri oleh Danlanud Astra Ksetra Lampung, Danlanal Lampung, Dan Brigif 3 Marinir, ibu-ibu Pia Ardya Garini dan Jalasenastria yang bergabung dalam Wadah Dharma Pertiwi. (desi)

Post Top Ad