Selingkuhan Suami Inul Ngadu ke Komnas Perempuan - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, January 27, 2015

Selingkuhan Suami Inul Ngadu ke Komnas Perempuan

Titin Kharisma

JAKARTA - Penyanyi dangdut Titin Kharisma, yang kabarnya menjadi selingkuhan suami Inul, Adam Suseno telah melaporkan kasusnya ke Komnas Perempuan.

"Sejauh ini kita selaku tim kuasa sudah kita ajukan ke Komnas Perempuan, lebih lanjut menelaah bukti-bukti untuk menjurus ke pidana dan atau perdata. Selama 2008 Titin memendam masalah ini," kata kuasa hukum Titin, Mahardi saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (27/1/2015).

Titin sendiri mengaku siap jika dirinya balik dilaporkan oleh pihak Adam. Bagi Titin, demi anak dari hubungannya dengan Adam dirinya siap menjalani proses apa pun.

"Kalau saya siap lahir batin. Namanya juga sudh pilihan. Rawe-rawe rantas malang-malang putung. Saya akan tempuh ini demi status anakku. Selama tujuh tahun saya diam," tegas Titin, seperti dilansir Okezone.

"Silakan saja selama ini pada proses hukum yang benar, kami akan tanggapi ini dengan baik. Harus dibuktikan lebih dulu di mana pencemaran nama baiknya. Kalau bisa secara damai, bisa kekeluargaan, tapi kalau ke arah hukum, kita siap," timpal Mahardi. (*)


Post Top Ad