Pulang ke Rumah, Nassar dan Muzdhalifah Rujuk? - MEDIA ONLINE

Hot

Friday, January 30, 2015

Pulang ke Rumah, Nassar dan Muzdhalifah Rujuk?


JAKARTA - Ada 'tamu' spesial di acara pengajian seribu hari wafatnya suami pertama Muzdhalifah, H Nurman, Kamis (29/1/2015). Nassar ternyata sudah pulang ke kediamannya di kawasan Tangerang, Banten. Sudah rujuk?

Sejak beberapa bulan lalu, Nassar memang tidak pernah pulang ke rumah. Ia memilih menetap di kediaman sang nenek di Bogor. Pasangan beda usia itu diketahui tengah tidak harmonis. Bahkan keduanya sempat digosipkan akan segera berpisah.

Tapi kabar tersebut seakan ingin ditepis Nassar. Bertepatan dengan acara pengajian seribu hari wafatnya H Nurman dan peringatan Maulid Nabi, pelantun 'Seperti Mati Lampu' tersebut akhirnya pulang ke rumahnya.

"Tadi itu adalah acara haul seribu hari almarhum H Nurman. Memang biasa dilaksanakan, terhitung dari 40 hari terus sampai sekarang seribu hari, sekalian Maulid Nabi," terang Nassar seperti yang dikutip dari 'Selebrita' Trans 7 dan dilansir Detik, Jumat (30/1/2015).

Nassar mengaku, semasa hidupnya H Nurman memperlakukannya dengan sangat baik. Oleh karena itu, kedatangannya menghadiri acara tersebut menurutnya adalah bagian dari cara menghormati mantan suami dari istrinya saat ini.

"Karena aku sangat menghormati almarhum H Nurman beserta anak-anaknya almarhum. Dulu beliau adalah yang sangat baik sama aku," ungkapnya. (*) 


Post Top Ad