Modus Pacaran, Pelajar SD di Bandar Lampung Dicabuli - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, January 3, 2015

Modus Pacaran, Pelajar SD di Bandar Lampung Dicabuli


BANDAR LAMPUNG - Seorang pelajar kelas lima Sekoah Dasar (SD) berinisial AP (12) yang juga santri salah satu  pondok pesantren (Ponpes) di Batu Putu, Bandar Lampung, diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh kakak tingkatnya, Yudi (18). Pencabulan ini berlangsung sejak April 2014.

Orangtua korban, AW, sudah melaporkan peristiwa yang menimpa putrinya tersebut ke pihak berwajib. Dia berharap pihak kepolisian bisa secepatnya menangani kasus ini. 

"Sudah saya laporkan ke Polresta Bandar Lampung," kata AW, seusai proses visum terhadap AP di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM), Jumat (2/1/2014).

Ia mengatakan, berdasarkan cerita putri sulungnya, pelaku menggunakan modus memacari korban terlebih dahulu. "Sering diajak main ke luar pondok (pesantren). Dia (pelaku) melakukan saat ada kesempatan," kata AW.

Menurut dia, putrinya sudah tiga kali dicabuli oleh pelaku sejak April 2014. Pelaku selalu mengancam AP agar tidak menceritakan kelakuan bejatnya kepada siapa pun. 

"Pernah di kamar mandi, pernah juga di kelas waktu sepi. Yang saya heran kenapa para pengurus pondok (pesantren) sampai tidak mengetahui " tutur bapak dua anak ini.

"Itu kan anak di bawah umur. Belum tahu mana yang baik dan mana yang buruk. Bayangkan saja kelas lima," lanjutnya, seperti dilansir tribunlampung.co.id.

Seorang perawat di RSUAM membenarkan adanya proses visum terhadap AP. "Masuk sekitar jam setengah dua (siang). Untuk hasilnya akan kami serahkan kepada pihak berwajib," ujar perawat yang enggan disebutkan namanya tersebut.

Orangtua kandung korban, Astra Winata mengatakan berdasarkan cerita putri sulungnya modus yang dilakukan oleh pelaku adalah dengan memacari korban terlebih dahulu. (*)

Post Top Ad