Hari Ini, Frenz United Indonesia vs Liverpool U-16 - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, January 3, 2015

Hari Ini, Frenz United Indonesia vs Liverpool U-16


LAMPUNGONLINE -
Frenz United Indonesia (FUI) akan menghadapi Liverpool U-16 di pertandingan pembuka babak penyisihan Grup A turnamen Frenz U-18 International Cup 2015, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (3/1/2014) mulai pukul 14.30 WIB di  Kompas TV.

Dengan kombinasi Frenz United Malaysia – Frenz United Indonesia, ditambah tiga pemain muda asal Iran, pelatih kepala FUI, Mohamad Zahid Hashim, optimis bisa meraih hasil yang baik setelah gagal di dua edisi sebelumnya.

“Para pemain telah matang dengan pesat dan tahu apa yang diharapkan bermain di turnamen ini untuk ketiga kalinya. Dengan tim yang berkualitas di tahun ini, diharapkan akan menjadi modal bagi para pemain,” kata Zahid, seperti dilansir ceritasepakbola.com.

“Meski kita memiliki 14 pemain dari Frenz United Indonesia dan 7 dari Frenz United Malaysia, mereka telah disatukan untuk menjalani pemusatan latihan bersama-sama selama hampir satu tahun di Akademi Sepakbola Frenz United,” tambah Zahid.

Ia menambahkan, tiga pemain muda Iran, telah bergabung bersama sejak dua bulan yang lalu.

FUI akan mengandalkan penyerang Timnas Iran U-17 Reza Habel Karimi dilaga melawan Liverpool nanti. FUI harus kehilangan penyerang Ivan Hafilah yang juga pemain Timnas Indonesia U-17 karena cidera hamstring. (*)

Post Top Ad