Malam Ini, Jockie Soerjoprajogo Konser 'Sabda Alam' - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, January 31, 2015

Malam Ini, Jockie Soerjoprajogo Konser 'Sabda Alam'


MALANG - Keyboardis God Bless yang juga musisi legendaris Indonesia, Jockie Soerjoprajogo siap menggelar konser bertajuk 'Sabda Alam' di MyPlace, Malang, Jawa Timur, Sabtu (31/1/2015) malam ini. Rencananya konser itu juga akan menghadirkan sekaligus berkolaborasi dengan beberapa musisi Tanah Air seperti Berlian Hutauruk, Fadly 'Padi', Gilang 'Idol dan Indro Hardjodikoro Band.

Menurut Jockie, konser tersebut sebagai bentuk eksistensi dirinya di dunia musik Tanah Air. Konser itu juga menjadi bukti dari hasil karya-karyanya. 

"Eksistensi seniman adalah dari karyanya," ujar Jockie di kawasan Kota Malang, Jawa Timur, seperti dilansir Okezone, Jumat (30/1/2015).

Pihak penyelenggara konser Sabda Alam, Fitrah Hari Purnomo dari 77 Production menjelaskan, konser Jockie ini merupakan konser pertamanya sejak beberapa dasarwarsa tidak lagi manggung di Malang. 

"Semua lagu-lagu legends Jockie akan ditampilkan besok (hari ini), jadi rugi kalau tidak datang," katanya.

Jockie sendiri mempunyai pengalaman sendiri ketika manggung di Malang karena suasananya pasti berbeda di bandingkan kota-kota lain. Sebab Kota Malang memang sempat menjadi barometer musik di Indonesia, karena orang-orang Malang sangat atraktif dan melahirkan musisi-musisi terkenal di masanya, terutama musik rock atau pop. (*)


Post Top Ad