Ketahuan Selingkuh, Anggota Parlemen Jepang Mundur - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, February 13, 2016

Ketahuan Selingkuh, Anggota Parlemen Jepang Mundur

(ilustrasi/ist)
 
MEDIA ONLINE -
Seorang anggota parlemen Jepang dilaporkan telah mengundurkan diri setelah mengaku berselingkuh saat istrinya sedang hamil. Kensuke Miyazaki membungkuk berulang kali dan meminta maaf saat konferensi pers yang disiarkan secara langsung di televisi Jepang, Jumat (12/2/2016).

"Saya melakukan sesuatu yang sangat kejam untuk istri saya yang akan melahirkan bayi. Saya sangat menyesal," katanya dikutip dari Standard.co.uk dan Tempo, Sabtu (13/2/2016).

Tabloid Jepang Shukan Bunshun dalam ulasannya awal pekan ini menerbitkan foto Miyazaki dan seorang wanita, perias kimono profesional 34 tahun, saat meninggalkan rumahnya di Kyoto.

Keduanya dilaporkan bertemu saat wanita itu membantu Miyazaki dan politikus lainnya berpakaian dalam upacara pembukaan parlemen Jepang di bulan Januari. Tabloid tersebut mengatakan foto itu diambil sehari sebelum istrinya sesama politikus, Megumi Kaneko, melahirkan.

Pasangan Miyazaki dan Kaneko adalah anggota parlemen dari partai berkuasa Partai Liberal Demokrat. Miyazaki mengakui telah bertemu perias kimono tersebut lebih dari tiga kali. 

"Saya sudah menjelaskan semuanya kepada istri saya. saya mohon maaf karena menyebabkan kegemparan," katanya.

Berita Miyazaki menghebohkan Jepang bulan lalu ketika ia menjadi anggota parlemen pria pertama di negara itu yang meminta cuti. (*)

Post Top Ad