Wali Kota Lukman Hakim Inspektur Upacara HUT Metro ke-78 - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, June 9, 2015

Wali Kota Lukman Hakim Inspektur Upacara HUT Metro ke-78


METRO - Wali Kota Metro Lukman Hakim menjadi inspektur upacara HUT Kota Metro, Lampung, yang diselenggarakan di Lapangan Stadion Tejosari, Selasa (9/6/2015). Setelah upacara, dilaksanakan pelepasan balon dan burung merpati oleh wali kota Metro beserta seluruh unsur forkopimda.

Dalam amanatnya, Lukman Hakim mengatakan, perjalanan waktu selama 78 tahun menjalani kehidupan dan membangun Kota Metro dengan segala dinamikanya, telah banyak keberhasilan yang dicapai dan memberi manfaat bagi kesejahteraan masyarakat, meski banyak pula hambatan dan tantangannya.

"Pembangunan Kota Metro saat ini berjalan sangat dinamis, yang diikuti dengan kemajuan setiap lintas sektoral pembangunan. Hal ini ditunjang dengan sumber daya manusia dan sumber daya alam yang potensial serta kompetitif, turut menjadikan Metro sebagai kota yang selalu bergerak maju dalam roda pembangunan," ujarnya.

Lukman Hakim dalam amanatnya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada para pendahulu, yang berjasa dalam membangun Kota Metro, yang dengan tulus dan ikhlas telah memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga dalam membangun Kota Metro.


"Ucapan terimakasih dan apresiasi disampaikan pula kepada seluruh forkopimda, atas keberhasilan melaksanakan program kerja yang telah dicapai," ucap wali kota. 

Lukman Hakim juga mengajak semua pihak agar mempertahankan dan meningkatkan semua prestasi yang telah diraih, dengan didasari meningkatnya kinerja dan semangat pengabdian, sesuai dengan bidang tugas dan profesi masing-masing. (arf)

Post Top Ad