Unggul di Baterai, Smartphone Infinix Resmi Hadir di Indonesia - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, June 9, 2015

Unggul di Baterai, Smartphone Infinix Resmi Hadir di Indonesia


LAMPUNG ONLINE – Ponsel asing asal kembali meramaikan pasar Tanah Air. Smartphone besutan Hong Kong ini menghadirkan Infinix dengan seri Hot Note X551, yang mengusung keunggulan proses pengisian baterai yang cepat dan kemampuan bertahan dua hari.

Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobilitiy, mengklaim jika baterai pada seri X551 hanya memerlukan waktu charging sebentar sebelum untuk penuh.

"Dengan charge selama 20 menit baterai akan dapat digunakan selama dua hari, lalu pengisian dua jam akan membuat baterai bertahan selama dua hari," ujar Benjamin di Jakarta, Selasa (9/6/2015).

Selain waktu pengisian baterai yang relatif cepat dan daya tahan baterai selama dua hari, seri Infinix X551 ternyata dapat digunakan sebagai power bank karena memiliki teknologi OTG, seperti dilansir Okezone.

Resmi menggandeng Lazada sebagai partner, Infinix X551 akan mulai dijual pada 24 Juni dan pre-registration akan dimulai 16 Juni. Seri X551 dibanderol seharga Rp1,599 juta, selaim smartphone itu juga akan hadir dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS). (*)

Post Top Ad