Sadis! Orang Tidak Dikenal Gorok Leher Kakak-Adik - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, June 7, 2015

Sadis! Orang Tidak Dikenal Gorok Leher Kakak-Adik


LAMPUNG ONLINE - Pembunuhan sadis terjadi di Sudimara, Ciledug, Tangerang Kota, di mana seorang pelaku yang tak dikenal menggorok leher sepasang kakak-adik. Peristiwa itu terjadi Minggu (7/6/2015) sekira pukul 15.13 WIB, menewaskan anak perempuan berinisial PM (13). 

Korban ditemukan kakaknya, R (15) sudah tergeletak tak bernyawa di rumahnya, Kampung Duku, Jalan Masjid Al Baido, Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Tangerang Kota.

R yang sebelumnya memergoki pelaku tak dikenal itu membunuh adiknya juga ditusuk di bagian lehernya. Meski diserang pelaku, R masih dalam keadaan bernyawa ketika dibawa ke Rumah sakit Bakti Asih oleh Amirudin, salah seorang saksi.

"Kronologisnya, pada saat orang tua korban keluar rumah mau beli kambing dan kakaknya, R pulang dari masjid, melihat tersangka telah membunuh adiknya," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Muhammad Iqbal, dalam keterangannya.

"Korban R selanjutnya dibawa oleh saksi bernama Amirudin ke Rumah Sakit Bakti Asih dan korban tewas PM, dibawa ke RSUD Tangerang," tambah Iqbal, seperti dilansir Okezone.

Saat ini, Unit Resmob Polda Metro Jaya telah melakukan olah TKP dan sedang memeriksa dua orang saksi, yakni Ati dan Amirudin untuk dimintai keterangannya terkait dengan peristiwa pembunuhan sadis oleh orang tak dikenal ini. (*)

Post Top Ad