Nyawa Pria Moscow Diselamatkan iPhone 5s - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, June 13, 2015

Nyawa Pria Moscow Diselamatkan iPhone 5s


LAMPUNG ONLINE - Kehidupan memang selalu diselubungi oleh sejumlah misteri. Seseorang mungkin tidak pernah tahu kapan dia akan mendapatkan keberuntungan atau nasib sial.

Seperti yang dialami oleh seorang pria di Moscow. Pria anonim (tidak disebutkan namanya) ini mendapatkan kecelakaan yang melibatkan mini bus.

Beruntungnya, dia diselamatkan oleh iPhone 5s yang dia tempatkan di kantong samping jaket miliknya. Tidak dijelaskan bagaimana iPhone tersebut dapat menyelamatkan nyawanya. Hanya saja, iPhone 5s itu, melengkung seperti tertabrak oleh benda keras.

Di saat yang sama, dua orang yang juga terlibat dalam kecelakaan tersebut meninggal di tempat. Demikian seperti dikutip Phone Arena dan Okezone, Kamis (11/6/2015).

Cerita iPhone disebut-sebut mampu menyelamatkan nyawa seseorang, bukan sekali ini terjadi. Sebelumnya nyawa seorang tentara Amerika Serikat yang bertugas di medan perang Afghanistan terselamatkan berkat sebuah iPhone.

Ponsel pabrikan Apple tersebut meredam pecahan bom sehingga tak menembus bagian tubuh yang fatal dari tentara AS.

Sersan Shaun Frank tengah menjalankan tugasnya di Afghanistan untuk yang kedua kalinya. Ia dan timnya dilaporkan mendapat serangan dari warga sipil yang melakukan bom bunuh diri. (*)

Post Top Ad