Muse Tampil di Lollapalooza 2015! - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, June 7, 2015

Muse Tampil di Lollapalooza 2015!


LAMPUNG ONLINE - Muse menuju Berlin. Band yang beranggotakan Matthew Bellamy, Christopher Wolstenholme dan Dominic Howard ini akan menjadi bintang tamu di festival Lollapalooza 2015.

Lollapalooza adalah festival musik yang diadakan secara rutin sejak tahun 1991. Festival ini menggabungkan beberapa genre, seperti rock alternatif, heavy metal, punk rock, serta hip hop.

Band yang berasal dari Inggris ini direncanakan akan tampil pada hari minggu. Di hari yang sama, Sam Smith, Tame Impala, Wolf Alice, dan Martin Garrix juga akan tampil, seperti dilansir Kapanlagi pada Minggu (7/6/2015).

Macklemore & Ryan Lewis akan tampil sebagai line-up Lollapalooza Berlin di hari sabtu. Selain mereka berdua, ada juga penampilan dari The Libertines, Bastille, Fatboy Slim, dan lainnya.

Lollapalooza Berlin akan diadakan pada tanggal 12-13 September. Sementara itu, Sir Paul McCartney, Metallica, serta Florence & The Machine akan tampil di Lollapalooza Chicago yang diadakan tanggal 31 Juli hingga 2 Agustus.

Sementara itu, Muse juga sedang disibukkan dengan promo album terbarunya, DRONES. Secara resmi, DRONES akan dirilis tanggal lima Juni 2015. (*)

Post Top Ad