Begawi Bandar Lampung Expo 2015 Resmi Dibuka - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, June 7, 2015

Begawi Bandar Lampung Expo 2015 Resmi Dibuka


BANDAR LAMPUNG - Asisten Deputi Analisa Data Pasar dan Pariwisata Nusantara Kementrian Pariwisata Fransisca Ninasumitro, didampingi Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, resmi membuka Begawi Bandar Lampung Expo 2015 pada Sabtu (6/6/2015) malam. 

Kegiatan tahunan yang digelar di Lapangan Enggal, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung ini digelar memperingati hari ulang tahun Kota Bandar Lampung ke-333.

Berbagai tarian adat memeriahkan pembukaan Begawi Expo. Tarian yang ditampilkan antara lain Tari Kipas, Tabuh Tali Balak, dan Tari Ringget, dan Tari Bedana. Sejumlah siswa SMPN 7 Bandar Lampung juga menampilkan Tari Kemilau Bandar Lampung. 

Begawi Expo yang digelar pada 6-13 Juni ini diisi 86 stan pemerintah dan swasta. Ada juga stan untuk penjualan batu akik unggulan Lampung .

Herman mengatakan, Begawi merupakan kegiatan untuk mengekspos pembangunan Kota Bandar Lampung. 

“Apa yang telah saya lakukan untuk kota Bandar Lampung, telah diterima masyarakat kota Bandar Lampung. Misalnya jalan layang, mudah-mudahan pembangunan akan berjalan terus di kota Bandar Lampung, juga dibidang kesehatan, pendidikan, semuanya gratis,” ujarnya.

Pembukaan Begawi dihadiri Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, Asisten Deputi Analisa Data Pasar dan Pariwisata Nusantara Kementrian Pariwisata Fransisca Ninasumitro, anggota DPRD kota Bandar Lampung, Kepala Dinas Pariwisata Lampung Herlina Warga Negara, seperti dilansir Lampost.

Fransiswa berharap kegiatan Begawi Expo bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi Bandar Lampung. Dia juga berharap kegiatan ini menjadi ikon pariwisata Bandar Lampung. (*)

Post Top Ad