Buron, Istri Potong Kelamin Suami di Lampung Ditangkap - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, June 20, 2015

Buron, Istri Potong Kelamin Suami di Lampung Ditangkap

Endah (kanan) saat menjalani pemeriksaan di Polsek Sumber Jaya, Jumat (19/6/2015). (Lampost)

LAMPUNG - Setelah sempat buron, aparat hukum dari kepolisian sektor (Polsek) Sumber Jaya, akhirnya berhasil mengamankan Endah (45), warga Pekon Pura Leksana, Kecamatan Way Tenong, Pesisir Barat, Lampung. Endah adalah pelaku penganiayaan terhadap suami sendiri, dengan memotong kemaluan suaminya menggunakan sebilah golok.

Endah diamankan polisi, Kamis (18/6/2015) malam saat tengah berjalan kaki hendak mencari makan di jalan raya, Kelurahan Fajar Bulan atau sekitar dua kilometer dari tempat kejadian perkara. 

"Pelaku hendak mencari makan. Ada warga yang memberi informasi kepada anggota. Keadaan pelaku juga terlihat lemah, mungkin karena kelaparan," kata Kapolsek Sumber Jaya Kompol Ruzwan Bahri, Jumat (19/6/2015).

Diberitakan, poerbuatan Endah memotong kelamin suaminya, Endang (65) terjadi di kediamannya pada Senin (15/6/2015) lalu. Endang juga terluka dibagian kepala dan lengan, seperti dilansir Lampost.

Korban yang terluka kemudian datang ke Puskesmas Rawat Inap Fajar Bulan. Setelah dirawat sementara, Endang akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Handayani Kotabumi, Lampung Utara. (*)

Post Top Ad