Wina Lia: Taat Ibadah, Redy Pejabat Bank BNI di Lampung - MEDIA ONLINE

Hot

Saturday, May 16, 2015

Wina Lia: Taat Ibadah, Redy Pejabat Bank BNI di Lampung

Redy Eko Saputra
LAMPUNG ONLINE - Kendati belum pernah bertemu, Redy Eko Saputra (46) duda dua anak yang berencana menikahinya, menurut Wina Lia, Redy adalah sosok lelaki yang taat beribadah. Dia juga mejabat sebagai petinggi di Bank BNI di Lampung. 

Hal tersebut diungkapkan Wina kepada wartawan yang mendatangi kediamannya di Yogyakarta, Jumat (15/5/2015). 

"Pak Redy ini Kepala Bagian Perkreditan di Bank BNI di Lampung, beliau mengenal saya justru dari anak buahnya, bukan dari iklan jual rumah," kata Wina.

Di mata Wina, Redy merupakan lelaki sempurna. Lelaki berkumis tipis itu dicap sebagai lelaki tampan, yang memiliki visi dan misi yang sesuai dengan Wina.

"Pak Redy ini biasanya kalau telepon malam, karena kalau siang pasti sibuk kerja, beliau juga selalu mengingatkan dan membangunkan saya untuk Salat Tahajud," kata Wina.

Lebih lanjut perempuan pemilik rumah seharga Rp1 miliar itu juga mengaku sedang kasmaran berat dengan Redy --yang dinilainya tulus serta memiliki kepribadian yang baik, seperti dilansir Suara.


Kendati demikian, hingga saat ini Wina belum pernah bertemu langsung dengan Redy. Rencana pertemuannya dengan Redy pada Jumat malam kemarin di salah satu stasiun televisi nasional terpaksa ditunda lantaran hal teknis.

Wina pun berharap dirinya dapat segera bertemu dengan Redy, agar tak penasaran sehingga dapat lebih mematangkan rencana pernikahan. (*)

Post Top Ad