Wina Lia 'Jual Rumah Bonus Nikah' Tunggu Pria Asal Lampung Ini - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, May 12, 2015

Wina Lia 'Jual Rumah Bonus Nikah' Tunggu Pria Asal Lampung Ini

Wina Lia

SLEMAN - Apa kabar Wina Lia (40) wanita yang menjual rumah sekaligus bisa menikahinya itu? Lama tak terdengar kabarnya, kini ia muncul kembali dengan membawakan lagu yang berjudul 'Rumah Cinta'. Kepada wartawan, ia mengungkapkan bahwa lagu ini sangat mewakili dirinya. 

Saat ini Wina tengah menanti seorang pria yang tepat untuk kemudian dapat bersatu menjalin biduk rumah tangga di rumahnya yang berada di Randu Gunting, Taman Martani, Kalasan, Sleman. Disinggung apakah sudah ada lelaki yang singgah di hatinya, dengan semangat Wina menuturkan bahwa saat ini dia tengah dekat dengan seorang duda asal Lampung bernama Redi Eko (46). 

Ia menceritakan awal dirinyia menerima telepon dari nomor tak dikenal saat menjelang tidur.

"Ia mengaku cuma ingin ngajak ngobrol. Saat itu saya marah, sedang capek dan ingin istirahat. Tapi semakin ke sini kok semakin dekat dan nyaman saat berbicara dengannya," ungkap Wina, Senin (11/5/2015).

Wina menuturkan, dari kedekatan ini ia berharap lelaki itulah yang dijodohkan Tuhan kepadanya. Walaupun sama sekali belum pernah bertatap muka, tetapi komunikasi mereka terajut sangat intens, bahkan diakuinya ia tak bosan ngobrol berlama-lama melalui telepon.

"Kami memiliki visi dan misi yang sama, ia orangnya baik, selalu mengingatkan saya untuk rajin beribadah. Saya melihat pria ini dapat membimbing saya menjadi lebih baik," tuturnya.

Saat ini ia tengah menunggu pujaan hatinya yang berjanji akhir bulan ini akan berkunjung ke Yogyakarta. 

"Dia orang yang gentle, bahkan merencanakan untuk keluar kerjaannya dan tinggal di Yogyakarta," tambahnya.

Layaknya orang yang dimabuk cinta, Wina tak ingin berlama-lama dilanda rasa penasaran lantaran belum pernah ketemuan. Wina mengaku menolak beberapa tawaran dari pria-pria yang serius ingin membeli rumahnya juga meminang dirinya, seperti dilansir Tribunjogja.

Setelah pemberitaan di media dimana ia diberitakan menjual rumah seharga Rp 999 juta, dengan embel-embel pembeli dapat menikahinya dengan syarat tertentu, Wina membeberkan bahwa selama ini setidaknya ada 10 orang yang tertarik dengan tawaran itu. Kebanyakan para calon pembeli rumah Wina berasal dari luar Yogyakarta, semisal Jakarta, Surabaya, hingga kalimantan.

"Makanya saya ingin kepastian dari mas Redi, saya sudah menolak tawaran dari beberapa pria. Mas Redi ini awalnya juga ingin membeli rumah ini, tapi kita sekarang malah jadi cocok," ujar Wina seraya tertawa. (*)

Post Top Ad