TKW Asal Lampung Prista Apria Risty Jadi Artis - MEDIA ONLINE

Hot

Tuesday, May 12, 2015

TKW Asal Lampung Prista Apria Risty Jadi Artis

Prista Apria Risty

MEDIA ONLINE -  Beberapa hari belakangan ini, nama Prista Apria Risty, TKW cantik asal Lampung jadi buah bibir. Bukan hanya karena dia TKW Hong Kong yang rajin berkicau di media sosial dengan bahasa Jawa yang medok, dengan tema-tema aktual soal TKW. Tapi juga karena belakangan stasiun televisi bergantian menampilkannya jadi bintang tamu.

Di acara 'Bukan 4 Mata' Trans7, Prista bisa membuat Tukul terkekeh-kekeh karena jawaban-jawaban polosnya. Juga karena di awal dia memanggil Tukul 'Pakde'.

Di acara tersebut Prita menjelaskan bahwa kicauannya di media sosial adalah hal biasa. Dia gemes melihat kicauan orang tentang TKW, lalu dia muncul dengan membeberkan seperti apa kehidupan TKW.

”Saya kemudian terpikir untuk menjemputnya ke Indonesia, dan membuat peluang untuk menjadi penyanyi,” tutur Agi Sugyanto, bos Proaktif yang menangani banyak penyanyi dangdut, seperti Trio Macan dan lain-lain, seperti dilansir dari Kasakusuk pada Senin (11/5/2015). 

Ternyata Prista menyambutnya dengan senang hati. Maka muncullah singel Prista bertajuk 'Rumongsomu Yo Penak'   

”Dia memang bisa nyanyi,” tutur Agi. 

Uniknya, kicauan Prista di media sosial itu menjadi bagian dari spoken di lagu tersebut. Teranyar, Prista tampil di program 'Late Night Show' di Trans TV bersama Trio Macan, yang dipandu host terkenal Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, membahas tentang prostitusi online di kalangan artis yang sedang marak diberitakan.

Menurut Agi, dia sangat berharap Prista akan tetap sebagai Prista yang polos, ceplas-ceplos. Agi mengaku senang melihat penampilan-penampilan Prista di layar kaca, seperti di acara 'Dahsyat' RCTI. 

Prista tidak hanya menyanyi, tapi bercerita pengalaman menjadi TKW. Bahkan dia memperagakan bagaimana cara mencuci pakaian yang baik dan benar. (*)

Post Top Ad