Kejurda Futsal Gubernur Cup Se-Provinsi Lampung Digelar - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, May 11, 2015

Kejurda Futsal Gubernur Cup Se-Provinsi Lampung Digelar

ilustrasi

LAMPUNG - Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo diwakili Asisten Bidang Kesra Sekda Provinsi Lampung Ellya Muchtar, membuka kejuaraan daerah (Kejurda) Futsal Gubernur Cup se-Provinsi Lampung, di GOR Saburai Bandar LampungSenin (11/5/2015). 

"Pembinaan dan latihan yang ketat menjadi hal yang paling penting dalam upaya memajukan olahraga futsal. Selain itu perlu diadakan kejuaraan-kejuaraan seperti yang diselenggarakan oleh Dispora kali ini untuk membangun sportifitas, kebersamaan serta menjaring pemain futsal yang berkompeten, yang nantinya akan dibina, sehingga semakin berkembang baik pengetahuan maupun tekniknya dalam bermain futsal," ujarnya. 

Ditambahkan, olahraga futsal sudah menjadi kebanggaan masyarakat saat ini. Namun ditinjau dari segi prestasi, futsal di Provinsi Lampung belum menjadi salah satu andalan untuk berkompetisi di tanah air, seperti dilansir laman RRI

"Untuk itu, perhatian seluruh pemangku kepentingan di bidang olahraga, khususnya cabang olahraga futsal, harus terencana dan berkesinambungan sehingga kedepan dapat menjadikan futsal sebagai olahraga prestasi dari Provinsi Lampung," kata Ridho. 

Gubernur berharap Kejurda Futsal Gubernur Cup Se-Provinsi Lampung dapat diikuti sesuai aturan yang berlaku, penuh disiplin dan menjunjung sportifitas, sehingga mampu meraih prestasi yang diharapkan. (*)

Post Top Ad