Sore Ini, PSBL All-Star Vs Semen Padang All-Star - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, May 10, 2015

Sore Ini, PSBL All-Star Vs Semen Padang All-Star


BANDAR LAMPUNG – Meski sudah gantung sepatu, mantan pemain tim nasional (timnas) di era ’90-an dan Pelita Jaya, Buyung Ismu, masih aktif. Buyung dkk. yang tergabung dalam Semen Padang All-Star, akan menghadapi PSBL All-Star dalam laga persahabatan di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (10/5/2015) sore.

"Semen Padang All-Star siap mengalahkan PSBL All-Star di kandangnya," kata Manajer Semen Padang All-Star Asdian melalui rilis yang diterima, Jumat (8/5/2015).

Menurut Asdian, pihaknya memboyong 16 pemain dari Padang, termasuk Buyung Ismu. 15 pemain lainnya adalah Masykur Rauf sebagai kapten tim, Anton Syofnevil, Aprius, Asfinal, Trino Afandi, Taufik, Syafril, Agus Rianto, Budi Kurnia, Kusdiyanto, Zalfi, Syafrianto Rusli, Abdu Azis, Endra M, dan Weliansyah. Plus satu pemain dari Lampung, Hendra Susila.

"Laga persahabatan ini, selain ajang silaturrahmi antara tim dan masyarakat di daerah pemasaran PT Semen Padang, juga sebagai kegiatan CSR Semen Padang melalui pembinaan SSB-SSB di wilayah-wilayah yang dikunjungi,” tutur Asdian yang juga Kepala Biro Humas Semen Padang,

Sementara itu, salah seorang pemain PSBL All-Star, Mei Rahman, mengatakan, dia dan rekan-rekannya siap menjamu Buyung Ismu dkk, seperti dilansir Radarlampung

"Mudah-mudahan pertandingan persahabatan ini menarik, menghibur, dan memotivasi para pemain muda Lampung," ujarnya. Selain Mei Rahman, PSBL All-Star juga bakal diperkuat Eko Maryadi, Nursidik, Nurkholis, dan Agus Supriyanto. (*)

Post Top Ad