Setelah Yorrys, Tommy Soeharto Tantang Leo Nababan - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, May 13, 2015

Setelah Yorrys, Tommy Soeharto Tantang Leo Nababan

Leo Nababan

LAMPUNG ONLINE - Politikus Partai Golkar asal Keluarga Cendana, Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) tidak hanya menantang Wakil Ketua Umum Golkar pimpinan Agung Laksono, Yorrys Raweyai. Ia juga menantang Leo Nababan, rekan Yorrys.

“Leo Nababan maunya apa? Langsung saja,” ujarnya Tommy lewat akun twitter-nya, @HutomoMP_9 ketika ditelusuri, Rabu (13/5/2015).

Putra presiden kedua RI itu menuding Leo mengeluarkan pernyataan yang berlebihan tentang Golkar. Oleh karena itu, ia memperingatkan Juru Bicara Golkar pimpinan Agung itu untuk tidak mengeluarkan pernyataan yang berlebihan lagi.

“Leo Nababan, sebaiknya kalau anda berniat baik untuk Golkar, jangan mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang lebay (berlebihan),” ucap Tommy. Meski begitu ia tidak menjelaskan pernyataan Leo yang dinilai lebay tersebut, seperti dilansir Okezone.

Sebelumnya, Tommy telah dua kali menantang Yorrys. Hal itu dipicu ulah Yorrys yang merebut ruang fraksi Golkar di DPR RI secara paksa. Dua kali diancam, pria brewok tersebut tidak menggubris tantangan Tommy. (*)

Post Top Ad