Ini Nama Lengkap dan Nope Artis Prostitusi yang Beredar - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, May 13, 2015

Ini Nama Lengkap dan Nope Artis Prostitusi yang Beredar

Tamara Bleszynski

LAMPUNG ONLINE - Heboh! Nama-nama lengkap dan nomor hp (nope) artis dan model papan atas yang terlibat jaringan prostitusi online bersama artis AA dan sang mucikari Robbi Abbas (RA), beredar di media soasial (medsos).

Belum jelas dari mana asal-usul data tersebut. Namun yang pasti nama-nama artis dan model tersebut sesuai dengan insial dan tarif yang sebelumnya bocor ke publik. 

Nama dan nomor telepon tersebut terus beredar di masyarakat melalui broadcast BlackBerry Messenger (BBM), facebook, twitter dan media sosial lainya, seperti dilansir Lensaindonesia, Rabu (13/5/2015).

Yang mengejutkan, beberapa artis top ‘dicatut’ terlibat di dalamnya, semisal Tamara Bleszynski, Roro Fitria, Cathy Sharon, Kiki Amalia, Bella Shopie, Luna Maya, Cut Tari dan pedangdut Siti Badriah. Diduga, nama -nama tersebut muncul akibat ulah netizen yang iseng mencocokkan inisial yang sebelumnya sempat beredar.

Berikut daftar selebriti dan nomor hapenya yang disebut terlibat jaringan prostitusi online:


Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan menangkap AA, seorang model panas sekaligus artis di sebuah hotel berbintang di Jakarta dalam kasus dugaan prostitusi online beberapa waktu lalu. Dalam kasus ini polisi juga menetapkan sang mucikari, Robbi Abbas, sebagai tersangka.

Berdasarkan penyidikan polisi, bisnis prostitusi online dengan koleksi sekitar 200 wanita cantik termasuk model dan artis ini bertarif Rp 80 hingga 200 juta sekali kencan.

Roro Fitria, artis yang namanya sesuai dengan inisial RF, yang masuk dalam daftar artis PSK  kelas atas yang list-nya sudah beredar sejak beberapa waktu lalu, membantah keras. Ia menegaskan bahwa RF bukanlah dirinya. Ia juga yakin masih banyak artis yang memiliki inisial yang sama dengan namanya. Merasa dicemarkan, Roro pun akan menempuh jalur hukum. (*)

Post Top Ad