Resmi, Goyang Dribel Duo Serigala Dilarang KPI - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, May 20, 2015

Resmi, Goyang Dribel Duo Serigala Dilarang KPI

Duo Serigala

LAMPUNG ONLINE - Goyang dribel yang vulgar milik Duo Serigala resmi dilarang Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (19/5/2015), Duo Serigala: Pamela dan Ovie mengaku sedih atas pelarangan tayang goyang dribel di semua TV Indonesia.

"Aku sih, nggak nyangka kalau goyang dribel bisa sampai dilarang gitu. Yang pasti, kita berdua sedih banget," ucap Pamela. Menurut dia, dirinya dan Ovie selama ini merasa sudah berusaha tampil sopan saat tampil di layar kaca. 

Bahkan, penampilan Duo Serigala pun sudah dibuat se-sopan dan elegan mungkin. Hal ini pastinya berbeda saat Duo Serigala tampil vulgar dan seksi dalam video klip goyang dribel-nya di YouTube, yang akhirnya menggegerkan jagat maya.

"Kita kalau acara TV pasti sopanlah, pakai yang tertutup, tapi ya gimana lagi. Kita ikut peraturan sajalah," ujar Pamela, seperti dilansir Centroone.

Sementara, menurut rilis KPI yang beredar di kalangan awak media, Selasa kemarin, goyang dribel Duo Serigala dinilai tidak layak sebagai tontonan publik. Pasalnya, goyang tersebut dianggap terlalu mempertontonkan bagian tubuh intim Pamela dan Ovie.

"Tak pantas disiarkan di layar kaca. Dampaknya buruk bagi masyarakat dan ini pelecehan bagi perempuan," kata Komisioner KPI, Agatha Lily, dalam pernyataannya tersebut.

Meski begitu, KPI tidak melarang Duo Serigala untuk tampil di layar kaca, selama keduanya tidak mempertontonkan goyang dribel mereka lagi.

"Kami tetap memberikan ruang, mereka tetap boleh muncul, asal jangan mengeksploitasi bagian tubuh. Galilah potensi yang positif," pungkas Agatha Lily. (*)

Post Top Ad