Netizen: Foto Amel Alvi dan Artis AA yang PSK, Sama - MEDIA ONLINE

Hot

Monday, May 11, 2015

Netizen: Foto Amel Alvi dan Artis AA yang PSK, Sama

Artis AA yang ditangkap polisi (kiri). Artis Amel Alvi (kanan). | ist 

LAMPUNG ONLINE - Saat heboh penangkapan artis berinisial AA dalam kasus prostitusi online akhir pekan lalu, artis Amel Alvi (22) membantah mengenai pemberitaan yang mengabarkan jika AA tersebut adalah inisial nama dirinya, yang diamankan aparat Polres Metro Jakarta Selatan di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

"Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan aku," kata Amel Alvi kepada wartawan saat dihubungi, Sabtu (9/5/2015) lalu.

Amel Alvi melakukan penyangkalan dan bantahan sebanyak beberapa kali. Sebagai buktinya, dia mengaku jika saat itu sedang berada di apartemen, tempat tinggalnya.

"Bukan, Amel aku kali. Ini buktinya aku bisa pegang handphone. Bukan. Aku baik-baik saja. Bukan aku inisial AA itu. Aku ada di apartemen nih," ujarnya.

Akan tetapi sejumlah netizen mulai membandingkan foto-foto penangkapan artis AA dengan dirinya. Satu diantaranya ada akun Youtube NKRI HARGA MATI yang mengunggah video tentang kemiripan dari foto-foto yang beredar, seperti dilansir Tribunnews.

Selain membandingkan wajah, pakaian keduanya juga dibandingkan di video ini. Netizenpun ramai berkomentar dari video ini dan banyak juga yang percaya jika objek dari kedua foto itu adalah orang yang sama.

Berikut beberapa komentar netizen mengenai kemiripan keduanya:

Suha Rosalina
Kalau di lihat sih sama. Fotonya yg di kantor polisi selain baju yg mirip dia juga mengenakan cincin Dan cat Kuku warna biru sama dgn fotonya yg di Twitter itu.

udin dahlan
Sangat mirip

Arla Berliani
Sayang sekali yah...allah menitipkn kecantikan pd dirinya tp tdk.dijaga baik2

Herwin Khoo
Lah ini baru satu mbak yg ketahuan, belum artis yg lain2nya..

Artis berinisal AA ditangkap Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Selatan karena diduga terlibat prostitusi bertarif puluhan juta rupiah.

AA ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, setelah bertransaksi dengan seorang pelanggan yang tidak diketahui identitasnya.

Sejumlah forum maupun situs jejaring sosial menyebut AA adalah Amelia Alviana atau yang dikenal dengan nama panggung Amel Alvi.

Amel merupakan dara kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 berprofesi sebagai model dan pemain film Indonesia.

Berkat tubuhnya yang seksi, AA sering mendapat tawaran untuk berfoto seksi di beberapa majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, ME, dan POPULAR. (*)

Post Top Ad