Gubernur Ridho Lantik Pengurus Baznas Lampung 2015-2020 - MEDIA ONLINE

Hot

Sunday, May 10, 2015

Gubernur Ridho Lantik Pengurus Baznas Lampung 2015-2020


LAMPUNG - Gubernur Lampung M Ridho Ficardo saat pembukaan MTQ ke-43 tingkat Provinsi Lampung di Metro, Jumat (8/5/2015), juga melantik pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Lampung periode 2015-2020,  yang diketuai Mahfud Santoso.

Gubernur dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus Baznas yang baru saja dilantik. Dia berharap pengurus Baznas dapat memiliki komitmen untuk membawa organisasi ke arah yang lebih baik dan bisa bersinergi dengan pemerintah.

"Saya mengharapkan kepada para pengurus Baznas yang baru dilantik, agar dapat memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik dan dapat bersinergi bersama pemerintah daerah," ucap Ridho, seperti dilansir laman lampungprov.go.id, Minggu (10/5/2015).

Gubernur juga menghimbau kepada masyarakat untuk membayar infaq dan zakat serta sodaqoh melalui Badan Amil Zakat Provinsi Lampung.

"Kepada kita semua, saya mengingatkan untuk bersama-sama membayar infaq, zakat, dan sadaqah kita melalui Badan Amil Zakat Provinsi Lampung," imbau Ridho. (*)

Post Top Ad