Garap Nexus 5,2 Inci, Google Kolaborasi dengan LG - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, May 13, 2015

Garap Nexus 5,2 Inci, Google Kolaborasi dengan LG


LAMPUNG ONLINE - Google rumornya akan berkolaborasi dengan LG untuk menggarap ponsel Nexus lainnya. Setelah sebelumnya, Google dirumorkan menggaet Huawei untuk pengerjaan ponsel Nexus tersebut. Rumor tersebut mencuat dari Artem Russakovskii, police Android yang dapat diandalkan soal kebocorannya. 

Laporan juga menyebutkan, LG bukan menjadi satu-satu produsen yang terlibat dalam pembuatan Nexus, tapi LG merupakan salah satu dari dua produsen yang disebut-sebut ikut terlibat dalam pembuatan Nexus tahun ini.

Dengan LG menjadi salah satu produsen dalam proyek ini, diperkirakan Anda akan melihat dua model dari pabrikan yang berbeda. Di mana model pertama memiliki dimensi layar seluas 5,7 inci dari Huawei, dan model kedua dengan layar 5,2 inci dari LG seperti dilansir Ubergizmo dan Okezone, Selasa (12/5/2015).

Dengan dua pilihan layar tersebut mempersilakan para penggunanya untuk memilih ukuran layar, layaknya yang diterapkan pada Apple pada handset flagshipnya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Dengan adanya dua pilihan layar tersebut, Google dianggap memiliki tujuan untuk menyediakan layar yang lebih mudah untuk dibawa, mengingat Nexus 6 memiliki dimensi layar seluas 6 inci. (*)

Post Top Ad