Danrem 043/Gatam Lampung Hadiri Upacara Peringatan Harkitnas - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, May 20, 2015

Danrem 043/Gatam Lampung Hadiri Upacara Peringatan Harkitnas


LAMPUNG - Kebangkitan nasional di era sekarang lebih difokuskan pada perwujudan kerja nyata, dengan bekerja lebih keras dan bukan sekadar pengembangan wacana. Tuntutan untuk terus maju dan mewujudkan Indonesia sebagai negara sejahtera, telah menjadi pemicu pentingnya merealisasikan semangat kebangkitan nasional dengan kerja keras, kerja cerdas dan produktif. 

Hal itu diungkapkan Gubernur Lampung Ridho Ficardo dalam sambutan tertulis dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara, dalam upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional  ke-107 di Provinsi Lampung, yang diselenggarakan di Lapangan Korpri, dengan Inspektur Upacara Gubernur Lampung, Rabu (20/5/2015).

"Momentum Harkitnas ini juga harus mampu membangkitkan kembali nilai kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa, dalam menghadapi tantangan yang ada, dengan menggelorakan rasa bangga dan cinta tanah air. Tidak ada bangsa yang maju tanpa perjuangan dan kerja keras, kerja nyata yang dilandasi rasa nasionalisme yang sesungguhnya, demi mewujudkan Indonesia maju dan sejahtera," paparnya, dalam keterangan tertulis ke Lampung Online.

Peringatan Harkitnas kali ini mengambil tema 'Melalui Hari Kebangkitan Nasional Kita Bangkitkan Semangat Kerja Keras Mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera'. Upacara Harkitnas ini diikuti Wakil Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel  (Arm) Winarto, Danlanal Lampung, Danbrigif 3 Marinir, para Kepala Dinas Pemprov Lampung, serta peserta upacara terdiri dari pasukan unsur TNI AD, TNI AU, TNI AU, Polda  Lampung, pelajar, Satpol PP Pemprov Lampung, Pramuka dan peserta  upacara lainnya. (desi)

Post Top Ad