Meresahkan, Oknum Polisi Way Kanan Ditangkap di Lampung Utara - MEDIA ONLINE

Hot

Wednesday, April 29, 2015

Meresahkan, Oknum Polisi Way Kanan Ditangkap di Lampung Utara

ilustrasi

LAMPUNG UTARA - Diduga kerap melakukan penganiayaan dan pengancaman terhadap warga dengan sebilah golok hingga membuat resah, seorang oknum anggota Polri berpangkat Aiptu, Idrus, ditangkap di kediamannya di Lampung Utara, Provinsi Lampung, Selasa (28/4/2015). 

"Oknum anggota ini diamankan saat sedang tidur di rumahnya," kata Wakapolres Lampung Utara Kompol Deden Heksa Putra dalam sebuah program di televisi, Rabu (29/4/2015).

Deden mengatakan, pada saat melakukan penggerebekan pihaknya langsung mendobrak pintu rumah Idrus dan menangkap anggota Polri yang bertugas di Way Kanan, Lampung.

Dijelaskan Deden, pada saat akan ditangkap oknum anggota Polri ini tidak membuka pintu rumahnya, sehingga terpaksa dia yang didampingi oleh Provost Polres Lampung Utara mendobrak pintu rumah Idrus.

"Kami mendapatkan laporan dari warga oknum polisi ini selalu meresahkan. Kalau ada yang salah kami tidak akan menutup-tutupi," tegasnya, seperti dilansir laman RTV.

Salah satu warga yang menjadi korban oknum polisi tersebut, Wande, mengaku ketakutan karena apabila mengancam, Idrus selalu mengacungkan golok. Hingga warga berinisiatif untuk melaporkan tindakan oknum polisi tersebut.

"Dia juga kerap melakukan kekerasan kepada istrinya," ungkap Wande. (*)

Post Top Ad